Jokowi: Tanggal 17 Nanti Kalau Tidak Punya Baju Putih, Tidak Apa-Apa

Jokowi kembali ajak pendukung kenakan baju putih ke TPS

Jakarta, IDN Times - Acara puncak kampanye akbar paslon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, dimulai sekitar pukul 15.50 WIB tadi.

Di kampanye akbar yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (13/4), Jokowi menyampaikan orasi politik setelah sebelumnya didahului acara hiburan dari komedian dan para musisi Tanah Air.

Dalam orasinya sendiri, capres petahana tersebut kembali mengajak para pendukung untuk memakai baju putih saat mencoblos pada Rabu, 17 April mendatang.

“Bangsa Indonesia, rakyat Indonesia, hari Rabu nanti kita akan memberikan suara yang menentukan arah ke depan bangsa ini, arah ke depan negara Indonesia, 5 tahun ke depan.
Oleh karena itu, pilihlah pemimpin yang peduli rakyat. Pilihlah pemimpin yang datang dari rakyat dan untuk rakyat. Pilihlah pemimpin yang selalu utamakan kepentingan rakyat sebagai kepentingan nomor satu," ucap Jokowi.

Jokowi pun kembali melanjutkan orasinya dengan mengingatkan untuk datang ke TPS mengenakan baju putih.

"Oleh sebab itu, tanggal 17 April 2019, mari kita ajak rekan-rekan kita, tetangga satu kampung dan satu desa kita, untuk Indonesia maju, ayo kita pilih 01. Saya mengajak tanggal 17, kita datang ke TPS dengan baju putih. Tapi, kalau tidak punya juga tidak apa-apa, ya,” ujar Jokowi.

Ikuti keseruan kampanye Putih Bersatu Jokowi-Ma'ruf Amin di Gelora Bung Karno di laman linimasa kami dengan cara mengklik tautan di bawah ini.

Baca Juga: [LINIMASA] Konser Putih Bersatu Jokowi-Ma'ruf Gebrak Stadion GBK

Topik:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya