Alasan Kenapa Harus Datang ke Travel Fair Sebelum Liburan ke Jepang

Malas di awal, menyesal kemudian

Siapa sih yang gak suka jalan-jalan? Apalagi ke Jepang yang selalu jadi destinasi favorit. Nah, tapi kamu tau gak sih, sebelum memutuskan untuk jalan-jalan itu kamu harus banget datang ke travel fair lho. Soalnya di travel fair itu ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Mau tahu apa saja? Berikut beberapa di antaranya.

1. Dapat info terbaru mengenai spot wisata

Alasan Kenapa Harus Datang ke Travel Fair Sebelum Liburan ke JepangUnsplash/Manuel Cosentino

Tahu nggak kalau Jepang itu gak selalu Tokyo dan Osaka, ada banyak banget kota dan spot lain yang ga kalah menarik! Nah dengan datang ke travel fair, kamu bisa mendapatkan informasi hidden gem yang belum diketahui oleh banyak orang. Alhasil waktu traveling kamu pun akan terasa lebih berkesan dan foto liburan yang di-upload ke Instagram kamu juga ga mainstream kaya kebanyakan orang.

2. Banyak pilihan paket tur

Alasan Kenapa Harus Datang ke Travel Fair Sebelum Liburan ke JepangUnsplash/Alexander Smagin

Buat kamu yang malas menyusun itinerary, kenapa gak diserahkan ke orang lain saja? Kalau kamu datang ke travel fair, kamu bisa pilih paket-paket tur yang kamu banget. Kamu juga gak perlu pusing dalam memilih spot wisata, menyusun jadwal, ataupun untuk urusan transportasi. Semua sudah diurus, kamu cuma perlu menikmatinya saja. Jangan mendustai nikmat ya, guys.

3. Bisa dapat tiket penerbangan dengan harga murah

Alasan Kenapa Harus Datang ke Travel Fair Sebelum Liburan ke JepangUnsplash/Anete Lusina

Hal yang satu ini bisa kamu buktikan sendiri. Hanya di travel fair kamu bisa mendapatkan tiket maskapai terbaik dengan harga yang jauh lebih bersahabat. Saat traveling ke Jepang, salah satu biaya terbesar yang akan kamu keluarkan adalah untuk tiket pesawat. Nah, kalau kamu datang ke travel fair, kamu bisa mendapatkan harga tiket pesawat yang jauh lebih hemat. Jadi, budget kamu bisa dialihkan ke hal lainnya. Misalnya, untuk atraksi wisata, oleh-oleh, ataupun untuk jajan. Jadi, traveling kamu pun akan terasa lebih lengkap. 

4. Banyak promo menarik

Alasan Kenapa Harus Datang ke Travel Fair Sebelum Liburan ke JepangUnsplash/Clay Banks

Setiap travel fair punya penawaran menariknya masing-masing. Kalau soal promosi tur wisata dan diskon tiket pesawat memang ada di semua travel fair. Tapi kamu akan menemukan berbagai hal menarik kalau kamu datang ke Japan Travel Fair (JTF) yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 sampai 14 Oktober di Mall Kota Kasablanka.

Di event yang diselenggarakan oleh Japan National Tourism Organization (JNTO) ini, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lho. Salah satunya tiket gratis pulang pergi ke Jepang. Event ini juga didukung oleh JCB lho.

Nah pas banget, buat kamu yang akan traveling ke Jepang, ada satu hal yang wajib kamu persiapkan, yaitu kartu kredit JCB. Kenapa? Soalnya para pemegang kartu kredit JCB akan mendapatkan berbagai diskon menarik selama traveling di Jepang. Mulai untuk restoran, hotel, sampai transportasi darat. Sayang banget deh kalau dilewatkan.

Bagi kamu yang belum tau, JCB sendiri adalah perusahaan kartu kredit asal Jepang yang sudah lama berdiri di Indonesia. Oleh karena itu, kamu sudah bisa mendapatkan kartu kredit JCB di bank BNI, BRI, CIMB Niaga dan Maybank. Buat kamu yang penasaran dengan promo-promo menarik lainnya, yuk follow akun Instagram JCB di @jcb_indonesia atau klik di sini.

Itu dia keuntungan dari datang ke travel fair sebelum traveling. Setelah tau manfaat di atas, yakin kamu gak mau dateng ke travel fair

Topik:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya