Aduh, Konon 5 Zodiak Ini Sering Membuat Pasangannya Sakit Hati 

Mereka mempunyai sifat yang kurang baik!

Pasti ada beberapa orang yang pernah disakiti perasaannya oleh pasangan sendiri. Tentu disakiti oleh orang yang tercinta tidak enak, bukan? Apalagi jika pasangannya sudah mencurahkan semua kasih sayang yang luar biasa. Duh, sakit banget pasti.

Terkadang, disakiti itu seringkali meninggalkan luka yang sulit untuk disembuhkan. Atau bahkan meninggalkan rasa ketakutan untuk memulai hubungan yang baru lagi.

Seperti halnya dengan 5 zodiak di bawah ini yang katanya kerap membuat sakit hati pasangannya.

1. Capricorn

Aduh, Konon 5 Zodiak Ini Sering Membuat Pasangannya Sakit Hati duapah.com

Capricorn menjadi salah satu zodiak yang katanya sering menyakiti perasaan pasangannya. Sebab Capricorn mudah sekali merasa bosan saat menjalin hubungan asmara. Maka jangan heran jika si Capricorn ini kerap terlihat selingkuh dari pasangannya. Wah, sangat sakit bukan jika dikhianati oleh pasangan sendiri?

2. Gemini

Aduh, Konon 5 Zodiak Ini Sering Membuat Pasangannya Sakit Hati dramabeans.com

Sifat buruk yang dimiliki zodiak ini yaitu seringkali menyembunyikan sesuatu. Gemini juga sangat pandai dalam memainkan kata-katanya. Namun, terkadang si Gemini juga bisa menjadi sosok yang baik jika memiliki tujuan tertentu. Memiliki pasangan yang kerap berbohong pasti sering membawa pertengkaran. Jangan harap hubungan yang di dalamnya ada kebohongan akan berlangsung dengan lama.

Baca Juga: Idaman Banget, 6 Zodiak Wanita Ini Bisa Jadi Pasangan yang Diandalkan

3. Aries

Aduh, Konon 5 Zodiak Ini Sering Membuat Pasangannya Sakit Hati dramabeans.com

Hati-hati untuk yang memiliki pasangan dengan zodiak Aries. Pasalnya si Aries ini memiliki emosi yang sulit untuk dikontrol. Aries ini cenderung tipe orang mudah sekali marah walau karena hal yang sepele saja. Tak heran, jika hubungan asmara Aries ini sering putus di tengah jalan, karena gak semua orang bisa bertahan dengan tipe orang yang sensitif seperti ini.

4. Sagitarius

Aduh, Konon 5 Zodiak Ini Sering Membuat Pasangannya Sakit Hati dramabeans.com

Pemilik zodiak ini merupakan orang yang gak mudah dalam menyimpan rahasia. Sagitarius ini terkadang sulit mengontrol ucapannya. Maka gak heran sih jika pasangannya sering merasakan sakit hati karena sifatnya yang sering mengumbar rahasia orang lain termasuk pasangannya sendiri.

5. Taurus

Aduh, Konon 5 Zodiak Ini Sering Membuat Pasangannya Sakit Hati dramabeans.com

Salah satu sifat buruk yang dimiliki zodiak ini yaitu sifat keras kepalanya yang sulit diubah. Hal itu menyebabkan Taurus menjadi orang yang sulit melupakan kesalahan yang pernah dilakukan orang lain dan juga pasangannya.

Bagi Taurus, meminta maaf itu gak akan cukup mengobati rasa sakit yang dialaminya. Dan sifat keras kepala yang dimilikinya terkadang bisa membawa pertengkaran kepada hubungannya jika pasangan Taurus sudah lelah untuk mengalah.

Itulah 5 zodiak yang katanya sering membuat sakit hati pasangannya karena berbagai sifat buruk yang mereka miliki. Semoga pasangamu gak termasuk, ya!

Baca Juga: Seberapa Tahu Kamu tentang Pasanganmu?

Izah Cahya Photo Verified Writer Izah Cahya

Menulis untuk menghidupkan -do the best- ig : @izahcahya_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya