Yuk Ikut Forum GenPI.co, Ada Hadiahnya Loh

Ikut sekarang, dan menangkan hadiahnya guys!

Jakarta, IDN Times - Sudah tahukan platform untuk Generasi Pesona Indonesia (GenPI)? Yup, GenPI.co. Inilah platform yang selalu membicarakan pariwisata. Juga selalu menghadirkan inovasi. Yang terbaru, GenPI.co menghadirkan forum. Kalian wajib ikut. Karena ada hadiah menarik loh.

1. Forum member GenPI.co bisa berinteraksi dan ngobrol bersama

Yuk Ikut Forum GenPI.co, Ada Hadiahnya LohGenpi.co

Menurut Penanggung Jawab Konten GenPI.co, Alqi Almakiyah. Dalam forum member GenPI.co bisa berinteraksi dan ngobrol.

“Sebagai platform nomor satu pariwisata Indonesia, GenPI terus berusaha segala cara untuk mendekatkan diri kepada audiens sembari terus mengabarkan keindahan nature, culture, dan manmade yang dimiliki Indonesia,” papar Alqi, Selasa (9/10).

Dijelaskannya, member yang terbiasa berinteraksi dalam forum-forum di dunia maya, tak akan asing ketika masuk ke forum GenPI.co. Sebab, konsep yang ditawarkan sama dengan forum-forum lainnya.

“Bedanya, forum di GenPI.co khusus membahas pada hal-hal terkait pariwisata,” katanya.

2. Setiap Rabu ada tema diskusi berserta giveaway

Yuk Ikut Forum GenPI.co, Ada Hadiahnya LohGenpi.co

Ada hal menarik dari forum ini. Menurut Alqi para member akan menemukan hal-hal unik saat bergabung di forum GenPI.  

“Setiap Rabu, admin akan memberikan sebuah tema untuk didiskusikan. Nah, kamu boleh ngobrol deh dengan pembaca lain seputar tema yang sudah diberikan,” jelasnya.

Untuk bikin ramai, GenPI.co akan menyediakan giveaway menarik pada setiap bahasan. Hadiahnya jatuh pada komentar yang paling baik terhadap bahasan yang didiskusikan.

“Contohnya, di edisi perdana ini admin membahas tema tempat wisata favorit bersama pasangan. Ada dua pilihan yang diberikan, wisata pantai atau wisata gunung,” terang Alqi.

Wanita berhijab itu menambahkan, giveaway yang disiapkan tak main-main.

“Untuk kali ini, ada kamera Mirrorless Sony Alpha A500 bagi komentar terbaik. Menarik, kan? Makanya ayo gabung,” ajaknya.

3. Bisa gabung dan menangkan hadiah menarik

Yuk Ikut Forum GenPI.co, Ada Hadiahnya LohGenpi.co

Tak sulit untuk bergabung dalam forum dengan bahasan menarik ini. Pengunjung bisa membuka website www.genpi.co atau langsung masuk ke halaman forum www.genpi.co/forum. Setelah itu, klik login untuk memberi komentar.

“Yang belum menjadi member GenPI.co, harus registrasi dulu, yah,” Alqi menambahkan.

Setelah proses login atau register berjalan lancar, kamu bisa mulai menulis kamu pada kolom komentar forum. Setelah itu, tinggal klik kirim jawaban.  Pihak GenPI.co akan memilih komentar terbaik untuk menjadi pemenang hadiah menarik tersebut.

Alqi mengajak untuk  menyebarkan informasi ini kepada kerabat, keluarga, saudara serta teman. Sebab, keseruan dijamin  lebih terasa ketika semakin banyak orang berperan aktif serta dalam forum tersebut.

“Jika kamu ternyata terpilih sebagai pemenangnya, langsung kirim DM Instagram ke @genpi.co berisi data diri lengkap kamu agar mempermudah pihak genpi.co untuk menghubungi,” imbuh Alqi.

4. Menpar dukung inovasi untuk pariwisata Indonesia

Yuk Ikut Forum GenPI.co, Ada Hadiahnya LohIDN Times/Kemenpar

Menteri Pariwisata Arief Yahya, mengatakan inovasi harus terus dilakukan jika ingin survive di pariwisata. Termasuk oleh GenPI.co.

“Jadilah pembeda. Dan terus lakukan terobosan agar semakin disenangi. GenPI.co harus bisa memainkan perannya sebagai platform bagi komunitas GenPI diseluruh Indonesia,” katanya

Topik:

  • Ajeng
  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya