Comscore Tracker

Menpar Siapkan Hadiah Bagi Milenial yang Ikut Pesta Demokrasi

Milenial tentu nggak golput kan? #NyoblosItuKeren

Jakarta, IDN Times - Baru saja Pemilihan Umum (Pemilu) yang berlangsung serentak, Rabu (17/4) disambut gembira oleh seluruh lapisan masyarakat. Pemilu kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni berbarengan dengan pemilihan presiden Republik Indonesia.

1. Menpar Arief membuat fun games bagi milenial yang ikut menyemarakkan Pemilu

Menpar Siapkan Hadiah Bagi Milenial yang Ikut Pesta DemokrasiIDN Times/Kemenpar

"Terima kasih buat milenial yang sudah ikut coblosan, pagi tadi, 17 April 2019. Kalian memang keren. Tunjukkan tinta ungu di jemari kalian dengan background putih kalian di screen kamera, capture, lalu di posting di media sosial. Jangan lupa hastagnya: #NyoblosItuKeren dan #IniJarikuManaJarimu," kata Menpar Arief Yahya, Rabu (17/4).

Menpar Arief telah menyiapkan 10 kaus Wonderful Indonesia, buat milenial yang fotonya paling keren, seru, dan gembira. Pemenangnya akan dipilih, dan diumumkan Selasa 23 April 2019. 

2. "Coblosan Dulu Baru Piknik" jadi tema utama fun games

Menpar Siapkan Hadiah Bagi Milenial yang Ikut Pesta Demokrasipexels.com/@fancycrave

Fun games ini punya tema dasar "Coblosan Dulu Baru Piknik". Karena Pemilu kali ini disisipi 2 harpitnas alias hari kejepit nasional. Yang pertama 17 April 2019 yang merupakan libur Pemilu. Selanjutnya tanggal 19 April yaitu libur nasional Jumat Agung. Serta yang terakhir tanggal 21 April yang merupakan hari Minggu.

"Pokoknya buat yang paling heboh dan gembira. Karena Pemilu itu harus disambut gembira. Apalagi ada hari kejepit. Buat anak-anak milenial hari kejepit ini seperti dapat durian runtuh, saatnya ciao, mengeksplor destinasi wisata yang disukai," papar Arief.

3. Milenial bisa cari tahu hal-hal menarik dari platform media online tawarkan destinasi wisata

Menpar Siapkan Hadiah Bagi Milenial yang Ikut Pesta DemokrasiPexels/Pixabay

Yang belum menentukan destinasi liburan tak perlu risau. Milenial cukup kepoin Traveloka, TripAdvisor, Google, Genpi.Co, dan semua platform media online. Banyak destinasi asyik dan menarik dikupas tuntas di berbagai  platform media online tersebut. Dari mulai atraksi, akses, maupun amenitasnya.

"Yang tertarik menunggu perhitungan di TPS, silakan saja. Jangan lupa posting foto-fotonya baik di Instastory maupun Instagram kalian. Selamat berlibur dan berkunjung menikmati destinasi wisata di tanah air," ujar Menpar Arief Yahya.

Topic:

  • Ajeng

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 12:15:03

Progress: 766.524 dari 813.350 TPS (94.24282%)

Just For You