Apartemen Studio Praktis dan Ideal di Meikarta

Cocok buat pegawai kantoran nih!

Dulunya, apartemen identik dengan ruang dengan berbagai kamar. Namun seiring dengan kemajuan jaman, apartemen pun sedikit berubah wajah. Apartemen tidak hanya tersedia dengan model bak rumah, tetapi juga tersedia tipe yang lebih minimalis yakni tipe studio.

Apartemen tipe studio ini hampir sama seperti hotel: Hanya berisi satu ruangan dan satu kamar mandi. Meski begitu, apartemen jenis ini cenderung affordable alias terjangkau harganya.

Apartemen Studio Praktis dan Ideal di Meikartagemarakyat.id

Selain itu, apartemen ini juga pilihan tepat untuk berinvestasi. Pasalnya, apartemen tipe studio banyak diminati oleh para mahasiswa dan pekerja karena eksklusif, lebih nyaman daripada kos, serta tentunya lebih murah daripada harga sewa apartemen dengan ruang tamu dan dengan dua kamar misalnya. Untuk itu, tak mengherankan apabila apartemen jenis ini selalu dicari dan laku keras untuk disewa.

Apartemen tipe studio juga mudah dan praktis dalam pengelolaannya. Apartemen tipe ini tidak membutuhkan waktu lama untuk ditata. Jangan menganggap bahwa apartemen ini akan terlihat membosankan. Dengan sedikit dekorasi, apartemen ini dapat menjadi seperti rumah minimalis. Tidak percaya? Coba cari saja kata kunci "mendekorasi apartemen studio" di Google, akan keluar banyak hasil dekorasi apartemen studio yang cantik.

Nah, salah satu pengembang yang juga menyediakan apartemen studio yang menarik adalah Meikarta. Meikarta, terletak di Cikarang, adalah sebuah kota mandiri premium terbesar di Asia Tenggara. Pilihan apartemennya pun sebetulnya bukan hanya studio saja, tetapi ada pula apartemen dengan kamar dan ruangan lain.

Apartemen Studio Praktis dan Ideal di Meikarta99.co

Selain dibangun dengan material yang kokoh, apartemen studio di Meikarta juga memiliki pilihan desain interior yang unik. Ada pilihan interior Asian Style, European Style, American Style dan Modern Style. Kalian tidak perlu capek-capek lagi mendekorasi apartemen studio yang nyaman bagi kalian.

Letak apartemen di Meikarta juga strategis. Tidak hanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, fasilitas perkantoran, hiburan serta perbelanjaan, kebudayaan, dan teknologi, tetapi juga berada di dekat Kawasan Industri Cikarang yang potensial untuk bisnis, serta dengan berbagai proyek infrastruktur pemerintah seperti kereta cepat, LRT, pelabuhan, bandara, dan jalan layang.

Membeli apartemen studio di Meikarta, baik untuk ditinggali mau pun investasi, semuanya sama-sama menguntungkan. Pilih yang mana, terserah kalian. Nah, tertarik untuk memilih? Kalian bisa cek informasinya di sini ya.
 

Topik:

Berita Terkini Lainnya