Meikarta, Saat Kerja di Cikarang Jadi Impian

Tidak lagi hanya di Jakarta

Cikarang memang sebuah daerah dengan pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja yang tinggi. Bayangkan, tercatat tujuh kawasan industri sudah mejeng di Cikarang antara lain kawasan industri MM2100, Delta Silicon I, EJIP, BIIE, Jababeka I, Jababeka II, dan Delta Silicon II. Kawasan industri di kota Delta Mas dan Delta Silicon II yang berada di bawah grup Lippo.
 
Namun tidak banyak orang yang menjadikan Cikarang sebagai daerah impian berkarier. Selain jauh dari Jakarta, kawasan industri identik dengan tempat yang sumpek. Untuk itu, banyak yang akhirnya mencari kerja di Jakarta. 

Anggapan ini sebetulnya tidak tepat. Pasalnya, di Cikarang, tengah dibangun Meikarta. Meikarta ini sendiri merupakan kota mandiri premium di Cikarang besutan Lippo Group. Bukan sekadar kota mandiri biasa, Meikarta memiliki segala kelengkapan hidup yang didambakan banyak orang. Apartemen? Ada. Fasilitas penunjang? Sangat lengkap.

Meikarta, Saat Kerja di Cikarang Jadi Impianmeikarta.com

Belum lagi ditambah dengan keamanan dan jalanan yang sistemnya bermutu tinggi. Meikarta juga dekat dengan berbagai moda transportasi dan juga proyek-proyek infrastruktur pemerintah lho. Mulai dari LRT, kereta cepat Jakarta Bandung, Pelabuhan Patimban, Bandara Kertajati, dan jalan layang. Ketakutan akan terisolasi dan jauh dari mana-mana jelas hanya mitos.
 
Nah, mengapa tinggal di Meikarta akan membuat kita betah dan menguntungkan kita? Karena apartemen di Meikarta ini sangatlah bermutu tinggi, meskipun harganya murah dan bisa dicicil. Apartemen yang ditawarkan berada dalam kondisi full furnished, dan terdiri atas lima tipe.

Pertama, tipe studio dengan luas 21,91 meter persegi. Kedua, tipe 1 kamar tidur dengan luas 36,93 meter persegi,  Ketiga, tipe 2 kamar tidur dengan luas 42,58 meter persegi-66,96 meter persegi. Keempat, tipe 3 kamar tidur dengan luas 63,8 meter persegi-75,23 meter persegi dan terakhir, tipe 4 kamar tidur dengan luas 82,98 meter persegi-98,29 meter persegi.
 
Untuk kalian yang berkeluarga dan ternyata mendapatkan rejeki pekerjaan di Cikarang, kalian tak perlu ragu lagi membawa keluarga ke sana. Selain ukurannya bermacam-macam, tipe desain interiornya juga beragam, mulai dari tipe Amerika, Eropa Asia, dan Modern.
 
Ketakutan akan terasing pun bisa disingkirkan. Bahkan, kalian akan merasakan kehidupan yang bermutu tinggi di Meikarta. Bukan hanya memperlancar pekerjaan, kalian pun juga akan terhindar dari kemacetan dan kepadatan Jakarta. Ini bukan hanya menguntungkan kalian, tetapi juga menguntungkan warga Jakarta. Dengan berpindah ke tempat lain selain pusat Jakarta, beban Jakarta pun jadi berkurang.
 
Pendirian Meikarta ini jelas memberikan opsi lebih banyak bagi masyarakat. Tidak ada lagi pemusatan kerja di Jakarta. Cikarang pun bisa menjadi lingkungan kerja dan juga hunian yang sehat dan indah. Nah, apakah kalian ingin menjadi bagian dari keluarga Cikarang yang modern dan berkualitas? Kalian bisa melihat informasinya di sini.

Topik:

Berita Terkini Lainnya