Memperluas Bisnis Bersama Meikarta

Hunian sekaligus pusat bisnis

Bisnis adalah sebuah hal yang sangat menjanjikan. Dalam sejarah peradaban manusia, bisnis telah dilakukan sejak lama, sejak abad-abad awal masehi. Bisnis juga bisa dilakukan siapa saja, asal ulet dan selalu mau belajar. 

Namun untuk melakukan bisnis, kita memang butuh beberapa hal yang bisa menunjang. Pertama, kenalan yang banyak dan jaringan yang luas. Kedua, modal. Ketiga, transportasi dan ekspedisi untuk pengiriman barang. Ketiganya terkadang sulit didapatkan dalam satu waktu. Ada yang punya modal, tapi tak punya banyak jaringan pertemanan. Ada yang punya jaringan pertemanan, tapi tak punya modal. Ada juga yang dekat dengan transportasi dan perusahaan ekspedisi, tapi tak punya modal atau jaringan pertemanan. 

Bagaimana cara mewujudkan ketiga hal gitu? Salah satunya bisa berawal dari pilihan hunian. 

Pasalnya, hunian bukan sekadar tempat untuk tinggal dan berlindung. Hunian menjadi tempat bertumbuh dan belajar juga. Itulah alaasan mengapa kita harus mempertimbangkan segala hal yang ada di sekitar hunian. Mulai dari tetangga, moda transportasi, hingga peluang lapangan kerja.

Memperluas Bisnis Bersama Meikartapexels.com

Nah, di Jakarta dan sekitarnya, manakah tempat yang cocok untuk bisa mengembangkan bisnis? Jawabannya adalah Meikarta. 

Meikarta merupakan sebuah kota mandiri premium di Cikarang yang dibangun oleh Lippo Group. Bukan sekadar kota mandiri premium biasa, Meikarta dekat dengan Kawasan Industri CIkarang yang berkontribusi tinggi dalam perkembangan perekonomian Indonesia. Di dalam Meikarta, juga terdapat berbagai fasilitas mulai dari apartemen berkelas dengan interior berstandar internasional, rumah sakit, fasilitas pendidikan, fasilitas kebudayaan, convention center, pusat hiburan dan perbelanjaan, pusat teknologi dan informasi, serta perkantoran. Beragamnya fasilitas ini membuat kita bisa dengan mudah menjalin interaksi dengan berbagai orang, bertukar pikiran di pusat teknologi informasi dan perkantoran. 

Selain itu, kedekatan dengan kawasan industri membuat bisnis kita pun makin lancar. Mudah bagi kita untuk mendapatkan berbagai bahan baku, atau informasi terkait hal tersebut. Nah, dengan begini, kita pun akan lebih mudah dalam menentukan arah bisnis kita dan juga mendapatkan bahan-bahan baku.   

Dan terakhir, moda transportasi dan ekspedisi. Meikarta ini dekat dengan jalan tol layang menuju Jakarta, kereta cepat Jakarta Bandung, stasiun LRT, Pelabuhan Patimban dan Bandara Kertajati. Pengiriman barang pun jadi lebih mudah. Kalian tidak perlu bingung lagi terkait pengiriman barang, baik barang baku, maupun barang-barang yang sudah jadi. 

Apakah kalian sedang berfokus pada bisnis kalian? Ingin meningkatkan bisnis kalian? Ingin memperluas jaringan bisnis dan melakukan inovasi? Meikarta adalah solusi yang tepat. Kalian bisa mencari informasi terkait Meikarta di sini.

Topik:

Berita Terkini Lainnya