Mengenal Meikarta, Mengenal Nusantara

Apa korelasinya?

Di masa lalu, Nusantara yang kini menjadi Republik Indonesia adalah jalur lalu lintas perdagangan antarberbagai daerah di sekitar. Hal ini membuat kerajaan-kerajaan di Nusantara menjadi makmur. 

Untuk bisa mengirim suatu barang ke negara lain, otomatis berbagai negara akan melewati Nusantara. Dengan begitu, banyak aktivitas bisnis yang potensial di Nusantara. Para pedagang pun akhirnya banyak yang berbisnis dengan masyarakat di Nusantara. 

Menjadi penghubung bagi lalu lintas perdagangan adalah sebuah hal yang sangat menguntungkan. Tidak hanya dapat membantu mengoneksikan satu kebutuhan dengan kebutuhan lain dan membantu menyejahterakan masyarakat. Apabila suatu daerah dapat menjadi penghubung, daerah itu pun pasti akan makmur layaknya Nusantara. Selain itu, hal itu juga bermanfaat dalam mengembangkan budaya-budaya baru yang unik. 

Meikarta dan Nusantara, sama-sama 'penghubung'

Mengenal Meikarta, Mengenal Nusantara99.co

Meikarta, sebuah kota mandiri premium terbesar besutan Lippo Group.Terletak di dekat Kawasan Industri Cikarang, Meikarta berada di tengah-tengah banyak daerah potensial, seperti Jakarta yang notabene adalah ibukota, Bandung yang terkenal bagus di bidang pendidikan dan hiburan, serta Bekasi dan Cikarang yang terkenal sebagai pusat industri dan menyumbang banyak dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia. 

Bila dianalogikan, posisi Meikarta ini sama seperti Nusantara di masa lalu. Meikarta menjadi titik temu berbagai masyarakat yang ingin pergi dan berbisnis dari satu kota ke tempat lain. Jelas hal ini membuat Meikarta menjadi daerah yang potensial, terutama dalam pertumbuhan bisnis. 

Apalagi, Meikarta juga akan dibangun dengan cara yang tak kalah premium. Hunian apartemen dengan berbagai gaya kelas dunia. Rumah sakit internasional. Ruang terbuka hijau yang dilengkapi kebun binatang dan tempat untuk berolahraga. Pusat hiburan. Pusat perbelanjaan. Pusat informasi teknologi. Pusat pendidikan. 

Tidak hanya fasilitas yang dapat dibanggakan Meikarta, tetapi tentunya fungsi sebagai penghubung ini. Maka bisa dibayangkan apabila tinggal di Meikarta, berapa banyak aktivitas yang dapat dilakukan, dengan laju kemajuannya. Seluas apa jangkauan bisnis kalian? Dijamin jangkauan bisnis kalian akan luas dan semakin dikenal orang bila kalian berbisnis di Meikarta.  

Beberapa bisnis yang bisa dilakukan di Meikarta antara lain bisnis sewa apartemen dan bisnis office di ruko alias rumah toko. Bisa bayangkan berapa keuntungan yang akan kalian dapatkan di tengah-tengah jalur lalu lintas bisnis ini. 

Berinvestasi di Meikarta adalah pilihan tepat bagi kalian yang ingin berjaya seperti layaknya kerajaan-kerajaan Nusantara di masa lalu. Tertarik? Kalian bisa melihat informasinya di sini.

Topik:

Berita Terkini Lainnya