ABG 16 Tahun Ditemukan Tewas di Hotel Senopati, Dibawa 2 Pria Dewasa

Ada penyalahgunaan narkoba dan persetubuhan

Jakarta, IDN Times - Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap kematian seorang remaja perempuan berinisial FA (16), yang tewas di salah satu kamar hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan. 

"Benar bahwa terdapat jenazah dari seorang perempuan yang pada saat itu belum ditemukan identitasnya dalam kondisi sudah meninggal dunia," ungkap Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, Kamis (25/4/24).

Baca Juga: Perempuan Tewas dengan Wajah Hancur di Pulau Pari Hilang Sejak 9 April

1. Polisi amankan dua pria dewasa

ABG 16 Tahun Ditemukan Tewas di Hotel Senopati, Dibawa 2 Pria Dewasailustrasi garis polisi(IDN Times/Arief Rahmat)

Kompol Henrikus Yossi mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan awal dan bukti yang ditemukan usai mendapat informasi soal jenazah remaja ini dari RSUD Kebayoran Baru pada 22 April 2024, diketahui sebelum meninggal remaja itu dibawa oleh dua pria dewasa ke hotel tersebut.

"Dari proses penyelidikan awal, kami mengamankan sejumlah laki-laki dengan usia 40 tahun. Ada sekitar dua orang yang kami berhasil amankan," kata dia.

2. Ada beberapa pria dewasa lainnya dan remaja perempuan lainnya

ABG 16 Tahun Ditemukan Tewas di Hotel Senopati, Dibawa 2 Pria Dewasailustrasi penganiayaan perempuan (IDN Times/Sukma Shakti)

Dia menjelaskan, ternyata tak hanya dua laki-laki di dalam kamar hotel tersebut, tetapi juga ada pria dewasa lainnya. Korban juga diketahui tak sendiri, namun ada teman perempuannya dengan usia yang sama.

"Ternyata korban bersama dengan rekannya yang juga perempuan dan sama-sama berusia 16 tahun, atau dikategorikan sebagai anak itu beraktivitas di salah satu hotel," katanya.

3. Ada penyalahgunaan narkoba dan persetubuhan

ABG 16 Tahun Ditemukan Tewas di Hotel Senopati, Dibawa 2 Pria DewasaIlustrasi kekerasan pada perempuan dan anak. (IDN Times/Aditya Pratama)

Polres Metro Jakarta Selatan sudah menyelidiki kasus ini. Berdasarkan hasil penyelidikan, korban diduga tewas akibat kelebihan (over) dosis narkotika.

“Nah kemudian diduga penyalahgunaan narkotika di dalam hotel tersebut, dan diduga juga terjadi dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak dalam hal ini persetubuhan atau pencabulan terhadap anak,” katanya.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya