Hadiri Ultah AHY, Puan: Kami Berusaha Selalu Bisa Bersilaturahmi

Tak bicarakan politik

Jakarta, IDN Times - Ketua DPP PDIP Puan Maharani terlihat menghadiri peluncuran buku sekaligus perayaan ulang tahun Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Puan hadir sempat hadir dan bertemu AHY, tetapi tak mengikuti acara inti. Puan mengatakan, selalu berusaha bisa bersilaturahmi dan bertukar pikiran dengan AHY.

"Kami berusaha untuk bisa membawa diri, sebagai satu keluarga yang pernah sama-sama orangtuanya menjabat sebagai sebagai Alhamdulillah Presiden. Jadi kami membawakan diri sebagai satu keluarga besar Presiden lah gitu, untuk selalu bisa sama-sama bertukar pikiran dan bersilaturahmi ya," kata dia di Djakarta Theater, Kamis (10/8/2023) malam.

Baca Juga: MA Tolak PK Moeldoko, Demokrat Sumut: Kado Istimewa HUT AHY

1. AHY punya dedikasi baik, meski masih muda

Hadiri Ultah AHY, Puan: Kami Berusaha Selalu Bisa BersilaturahmiKetua DPR RI Puan Maharani (dok. Pribadi/Puan Maharani)

Dia merasa, apa yang sudah dilakukan AHY selama ini adalah sebuah dedikasi. Puan menambahkan, upaya itu sangat baik bagi bangsa dan negara karena AHY masih muda.

"Masih muda sekali. Saya rasa masih ke depannya ini mempunyai masa depan yang lebih baik dan berguna bagi bangsa dan negara," kata dia.

Baca Juga: Sowan ke Cak Imin, Puan Kembali Rayu PKB Gabung ke Koalisi PDIP

2. Tidak bicarakan politik

Hadiri Ultah AHY, Puan: Kami Berusaha Selalu Bisa BersilaturahmiAcara peluncuran buku transformasi AHY di Djakarta Teathre, Jakarta, Kamis (10/8/2023) malam. (IDN Times/Lia Hutasoit)

Dia mengatakan, dalam pertemuan hari ini tak ada perbicaraan soal politik. Pertemuan murni hanya merayakan hari ulang tahun putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Ya enggak lah (bahas koalisi), ini lagi ulang tahun. Bagaimana kemudian kita ikut bersama-sama merayakan hari ulang tahun mas AHY, sama-sama bergembira," kata dia.

Baca Juga: Anies Baswedan dan AHY Bertemu di Bandung, Pilihan Wapres Mengerucut?

3. Anies hadir di acara ini, bakal beri testimoni buku

Hadiri Ultah AHY, Puan: Kami Berusaha Selalu Bisa BersilaturahmiPertemuan Anies Baswedan dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di rumah Anies, Selasa (21/3/2023). (dok. Partai Demokrat)

Dalam acara hari ini AHY turut mengundang bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan. Anies disebut bakal menghadiri acara ulang tahun dan peluncuran buku yang dibuat AHY itu.

"Mas Anies Insyaallah hadir. Akan menyampaikan testimoni juga," kata AHY.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya