Ibu Brigadir J Kenakan Ikat Kepala Ulos saat Bersaksi di Sidang Sambo

Ayah dan ibu Brigadir J akan bersaksi di Sidang Ferdy Sambo

Jakarta, IDN Times - Ibu dan Ayah mendiang Brigadir J atau Yosua Nofriansyah Hutabarat sudah berada di ruang sidang pengadilan negeri Jakarta Selatan untuk memberikan kesaksian dalam persidangan mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi.

Dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ini, Ferdy Sambo dan istri akan mendengarkan keterangan saksi-saksi. Pengacara keluarga Ferdy Sambo, Febri Diansyah menyebutkan bahwa saksi yang hadir sama seperti pemeriksaan saksi pertama dalam sidang terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E, yakni keluarga Brigadir J.

"Sama dengan saksi yang pembuktian pertama RE," ujar Febri ketika dikonfirmasi, Selasa (1/11/2022).

Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Ibu Brigadir J Rosti Simanjuntak hadir menggunakan kemeja lengan panjang putih.

Namun ada yang berbeda dari Ibu Yosua, dia mengenakan ikat kepala dengan motif ulos khas batak berwarna hitam dengan corak merah dan putih sebagai aksennya.

Diketahui, mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo dan istri didakwa secara bersama-sama dengan Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal, Kuat Ma'ruf telah melakukan melakukan dugaan pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Atas perbuatannya, Ferdy Sambo dan Putri didakwa dengan pasal 340 KUHP subsider pasal 338 KUHP juncto pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

Baca Juga: Kak Seto Akui Kena Prank Putri Candrawathi soal Anak Bontot

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya