Jakpro Gelar Tur Publik 5 Bangunan Ikon Jakarta, Gratis! 

Public tour mulai 25-30 Desember, dibatasi 30 orang sehari

Jakarta, IDN Times - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menggelar tur ke sejumlah ikon di Jakarta yang terbuka bagi masyarakat umum, mulai dari Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta International Velodrome (JIV), Jakarta International Equestrian Park (JIEP), Lintas Raya Terpadu (LRT), dan Jakarta International Stadium (JIS) secara gratis atau tidak dipungut biaya.

“Kegiatan public tour atau kunjungan publik ini berlangsung dari tanggal 25 hingga 30 Desember 2021 dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan merayakan HUT Jakpro ke-21,” kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Nadia Diposanjoyo dalam keterangannya, dikutip Minggu (26/12/2021).

Baca Juga: TGUPP dan Jakpro Sambangi KPK, Bawa Dokumen Terkait Formula E

1. Tur dibatasi 30 orang per hari

Jakpro Gelar Tur Publik 5 Bangunan Ikon Jakarta, Gratis! Suasana jalan Cikini, Jakarta Pusat dalam acara Media Heritage Walk (IDN Times/ Annisa Dewi Lestari)

Kapasitas kunjungan maksimal 30 orang per sesi dengan menaiki bus listrik. Masyarakat umum yang ingin mengikuti public tour, bisa mengisi registrasi di https://bit.ly/publictourjakpro atau lebih jelasnya menghubungi 08994548524. 

“Pada kunjungan publik ini, Jakpro mengajak warga Jakarta dan masyarakat sekitar untuk memanfaatkan berbagai fasilitas ikonik wajah baru Jakarta ini sebagai ruang publik. Terlebih fasilitas ini berstandar internasional,” ujar Nadia.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata untuk Pencinta Hewan di Jakarta, Bikin Ogah Pulang

2. Ingin masyarakat nikmati karya ikonik anak bangsa

Jakpro Gelar Tur Publik 5 Bangunan Ikon Jakarta, Gratis! Suasana lapangan latih usai diresmikan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Senin (28/12/2020). JIS direncanakan mempunyai lapangan utama yang dapat menampung penonton hingga 82 ribu dengan fasilitas berstandar internasional. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Nadia menjelaskan karya-karya ikonik lima wajah baru Jakarta yang akan dikunjungi warga Jakarta dan sekitarnya ini merupakan karya ikonik standar dunia dan dibangun 100 persen oleh anak bangsa. 

“Kami ingin masyarakat dapat menikmati berbagai keunikan karya ikonik anak bangsa yang diakui dunia yakni Velodrome, Equestrian Park, LRT, JIS, dan Revitalisasi TIM,” ujarnya.

3. Berharap Jakarta jadi kota ramah buat semua kalangan

Jakpro Gelar Tur Publik 5 Bangunan Ikon Jakarta, Gratis! Suasana Media Heritage Walk di kawasan Cikini pada Rabu (15/9/2021) (IDN Times/Annisa Dewi Lestari)

Selain melihat fasilitas bertaraf internasional, nantinya tur ini diharapkan dapat memberikan perasaan berinteraksi dan adanya aktivitas bersama komunitas dari fasilitas yang tersedia. Dengan begitu, kota Jakarta kata dia, akan menjadi ramah untuk semua kalangan. 

“Adapun dalam kunjungan ini, Jakpro tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. Seperti menjaga jarak, menyediakan hand sanitizer, dan peserta wajib menunjukan bukti sertifikasi vaksinasi COVID-19,” ujar Nadia.

Baca Juga: Bakal Jadi Tempat Konser BTS, Jakpro Beberkan Sound System Canggih JIS

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya