Kecelakaan Beruntun di GT Halim Utama, 4 Orang Dilarikan ke RS

Keempatnya mengalami sesak napas

Intinya Sih...

  • Kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Rabu pagi.
  • Empat orang mengalami sesak napas dan dibawa ke rumah sakit.
  • Kepadatan terjadi, skema contra flow diterapkan oleh Jasa Marga.

Jakarta, IDN Times - Kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, dari arah Bekasi menuju tol dalam kota pada Rabu (27/3/2024) pagi. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun sebanyak empat orang dilaporkan dibawa ke rumah sakit.

Menurut Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, keempatnya mengalami sesak di dada hingga harus mendapatkan pertolongan.

"Telah terjadi kecelakaan beruntun di depan gate tol Halim dari arah Bekasi ke tol dalam kota. Tidak ada korban jiwa, empat orang mengalami sesak dada dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat," tulis akun instagram @tmcpoldametrojaya.

Akibat kecelakaan beruntun ini, kepadatan terjadi. Jasa Marga akhirnya memberlakukan skema contra flow dari arah Gerbang Tol Halim untuk lajur kanan dan meminta para pengguna jalan tol untuk lebih berhati-hati.

"Hati-hati di Senayan KM 08+100, setalah GT Halim 3 KM 01+300, ada lajur contraflow dari arah GT Halim di lajur kanan," tulis X Jasamarga.

Dalam perkembangan terbaru, setidaknya delapan kendaraan terlibat dalam kecelakaan ini. Polisi dan Petugas Jasa Marga ada di lokasi kejadian kecelakaan itu dan mengecek sejumlah kendaraan.

Kecelakaan ini melibatkan sejumlah mobil SUV putih, beberapa pikap, hingga satu truk bak terbuka bermuatan. Kendaraan-kendaran itu menumpuk di depan gerbang tol, menutupi setidaknya tiga pintu gerbang tol.

Sejumlah mobil SUV ringsek, bahkan salah satunya miring. Sementara, sebuah truk bak terbuka berisi muatan juga miring. Satu mobil MPV bahkan pecah kaca belakangnya.

Baca Juga: Kecelakaan di Gerbang Tol Halim, Contra Flow Diberlakukan

Topik:

  • Satria Permana
  • Fahreza Murnanda

Berita Terkini Lainnya