Korban Meninggal Kanjuruhan Bertambah Lagi Satu Orang, Kini Jadi 132

Korban meninggal perempuan berusia 21 tahun

Jakarta, IDN Times - Korban meninggal tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (1/10/2022) lalu kini bertambah satu orang. Dengan demikian, jumlah korban meninggal akibat tragedi Kanjuruhan menjadi 132 orang.

Korban meninggal hari ini bernama Helen Priscella (21 tahun), dari warga RT 2/RW 4, Dusun Banjar Patroman, Desa Amadanom, Dampit, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Helen tutup usia di Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang, setelah sebelumnya menjalani perawatan di RS Cakra, Turen, Malang.

Helen adalah salah satu pasien yang sebelumnya masih dirawat di rumah sakit pada saat ada kunjungan Presiden Joko Widodo.

Atas kejadian itu, Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK), Agus Suprapto, mengimbau para korban tragedi Kanjuruhan yang masih dirawat ataupun masih dalam proses pemulihan agar tidak mengabaikan keluhan rasa sakit.

“Jangan mengabaikan keluhan rasa sakit apabila ada masyarakat yang turut berada di lokasi saat Tragedi Kanjuruhan. Jika ada keluhan, segera lapor. Nanti pengobatan akan ditanggung pemerintah untuk biayanya,” kata Agus, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga: Panpel Desak Iwan Bule Tanggung Jawab Tragedi Kanjuruhan

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya