Mantan Ajudan Ferdy Sambo Pernah Diajak Yosua ke Klub Malam

"Saya diajak ke Brexit."

Jakarta, IDN Times - Mantan ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq, mengatakan dirinya pernah diajak mendiang Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J ke tempat hiburan malam.

Hal ini disampaikan Daden saat ditanya oleh tim kuasa hukum Ferdy Sambo di pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Dia mengatakan Yosua mengajak dirinya ke sebuah klub malam di kawasan Kemang saat mereka baru bergabung sebagai ajudan Sambo selama tiga atau empat bulan.

"Itu baru kami bergabung Pak sekitar tiga bulan atau empat bulan setelah bergabung saya diajak ke Brexit," kata dia.

Di Kemang keduanya bertemu dengan kawan Yosua dari Jambi sembari bercengkrama dan minum alkohol.

Dia juga mengatakan ada kegiatan lain yang dilakukan, yakni menjemput salah satu temannya di sebuah kosan di kawasan Cipete.

"Teman alm Yosua Pak. Teman yang sempat ketemu dengan Yosua. Jadi di malam itu ada teman wanita, terus beberapa kesempatan juga saya jemput di Cipete di salah satu kosan," katanya.

Selain ke Kemang Daden mengaku pernah diajak ke Senopati bersama letingnya di Jakarta. Namun keterangan Daden dipotong karena dianggap tak ada relevansinya dengan perkara.

Penasehat hukum Sambo dan Putri mengatakan pihaknya ingin mengetahui bagaimana sebenarnya sikap dan prilaku Yosua.

"Kemudian dalam kaitannya apakah kemudian dengan sikap dan perilaku Yosua ada potensi-potensi atau indikasi-indikasi," kata tim kuasa hukum.

Baca Juga: Kuasa Hukum Siapkan Video Kehangatan Sambo-Putri dan Ajudan di Magelang 

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya