Pemprov DKI Jakarta Distribusikan 92.269 Paket Bansos Hari Ini

Dibagikan ke 18 kelurahan di tiga wilayah DKI

Jakarta, IDN Times - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyebut telah membagikan bantuan sosial (bansos) sejak 9 April 2020 kepada warga miskin dan rentan miskin yang terdampak COVID-19.

Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Ani Ruspitawati menjelaskan bahwa pada Selasa (21/4) pihak Pemprov telah mendistribusikan bansos ke 18 kelurahan di tiga wilayah Jakarta.

"Pada Selasa 21 April bantuan telah didistribusikan di 18 Kelurahan di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Total paket yang telah didistribusikan sebanyak 92.269 paket," ujar dia lewat siaran langsung YouTube Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Selasa (21/4).

Ani mengatakan bahwa pihak Pemprov DKI Jakarta sedang berusaha maksimal agar distribusi bantuan sosial dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal.

Pihak pemprov memberikan paket bantuan sosial yang terdiri dari beberapa bahan pangan pokok, selain itu tidak ada pemberian bansos berupa uang tunai.

"Bahan pangan pokok yang terdiri dari beras 5 kg, sarden dua kaleng kecil, minyak goreng 0.9 liter, Kemudian biskuit dua bungkus, dan masker kain sebanyak dua buah selain itu juga ada sabun mandi dua batang," ujar dia.

Baca Juga: Bantuan Sosial Pemprov DKI Jakarta Disebut Tak Tepat Sasaran

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya