Comscore Tracker

Pengajian Mendiang Ashraf Sinclair Digelar di Kediaman BCL Malam Ini

Bunga Citra Lestari mengaku masih syok atas kepergian Ashraf

Jakarta, IDN Times - Bunga Citra Lestari (BCL) tiba di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Timur sekitar pukul 20.00 WIB usai memakamkan mendiang suaminya Ashraf Sinclain di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2).

BCL tengah bersiap untuk melakukan pengajian untuk almarhum suaminya. Didampingi sang anak, BCL masuk ke dalam kediamannya. 

Bunga melepas kepergian sang suami bersama dengan dengan Noah, putra pertamannya. Mengenakan pakaian serba putih, Bunga tampak beberapa kali memalingkan kepala dan tersenyum kecil ke arah makam sang suami.

Bunga dan Noah beserta keluarga langsung meninggalkan area pemakaman. Usai prosesi pemakaman, BCL berbicara terkait kepergian sang suami. Dia mengatakan bahwa saat ini dirinya masih terkejut dengan kepergian sang suami.

"Semoga Ashraf dilapangkan jalannya, sampai saat ini aku masih syok," ujar dia.

Ashraf meninggal setelah mengalami serangan jantung. Dia mengembuskan napas terakhir pada pukul 04.00 WIB. Proses pemakaman selesai sekitar pukul 17.30 WIB, terlihat Bunga dan sang putra berjalan meninggalkan area pemakaman Ashraf

Baca Juga: Ashraf Sinclair Meninggal, Bunga Citra Lestari: Aku Masih Syok

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya