Tamara Tyasmara ke Polda Metro, Konsultasi Dugaan Putranya Tenggelam

Tamara belum buka CCTV

Jakarta, IDN Times - Aktris Tamara Tyasmara datang ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024). Dia hadir didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin.

Kehadiran Tamara ke Polda Metro adalah untuk berkonsultasi terkait dugaan meninggalnya sang putra akibat tenggelam di kolam renang.

“Agendanya adalah hari ini kami mendampingi Mbak Tamara ke sini, berkonsultasi terkait sudah adanya laporan yang sedang berjalan di Polsek Duren Sawit. Kami berkoordinasi ataupun meminta saran dan petunjuk dari kepolisian Polda Metro untuk nantinya dari pihak sini akan berkomunikasi ke sana, bilamana nanti kamu sudah mendapatkan panggilan secara resmi, kita akan hadir untuk menjalani proses pemeriksaan, keterangan dari mbak Tamara,” kata kuasa hukum Tamara yakni Sandy Arifin.

1. Tamara belum buka CCTV

Tamara Tyasmara ke Polda Metro, Konsultasi Dugaan Putranya TenggelamIlustrasi CCTV rumah (Freepik/wirestock)

Diketahui, putra tunggal Tamara yakni Raden Andante Khalif Pramudityo yang berusia enam tahun meninggal dunia pada 27 Januari 2024. Menanggapi peristiwa ini Tamara mengatakan dia pribadi belum membuka rekaman CCTV tempat renang di mana diduga sang putra tenggelam. Begitupula dengan pihak mantan suami dan keluarga.

“Saya sendiri juga  belum lihat CCTV, karena CCTV kan sudah di tangan penyidik, semua perlu prosedur. Saya percayakan sama polisi saya percayakan sama penyidik,” kata Tamara.

Baca Juga: 7 Potret Pemakaman Anak Tamara Tyasmara, Berlangsung Haru

2. Bila ada keterangan yang dibutuhkan pihaknya akan temui penyidik

Tamara Tyasmara ke Polda Metro, Konsultasi Dugaan Putranya Tenggelamilustrasi investigasi (IDN Times/Arief Rahmat)

Saat ditanya siapa pihak yang dilaporkan saat ini, Sandy mengatakan hal itu belum bisa diungkap pada publik karena proses penyelidikan masih berjalan. Apalagi Tamara saat ini masih sangat berduka setelah kehilangan putranya.

“Nanti kami tinggal nunggu informasi dari rekan-rekan Penyidik, bila mana ada keterangan lebih lanjut yang memang diperlukan kami akan hadir,” ujarnya.

3. Akui tak ada yang halangi dirinya untuk melihat CCTV

Tamara Tyasmara ke Polda Metro, Konsultasi Dugaan Putranya TenggelamOOTD Tamara Tyasmara. (instagram.com/tamaratyasmara)

Terkait rekaman CCTV, Tamara mengaku tak ada yang menghalanginya untuk melihat. Sang kuasa hukum juga mengatakan kliennya mungkin akan diperlihatkan rekaman secara resmi.

“Sama sekali nggak, malah ini sangat menurut saya, membuka ini sangat cepat,” kata Tamara.

Baca Juga: 7 Potret Tamara Tyasmara dan Sang Anak, Kini Tinggal Kenangan

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya