Truk BBM Terbakar di Tol Cengkareng, Damkar: Sudah Pendinginan

Belum diketahui penyebab terbakarnya truk tangki tersebut

Jakarta, IDN Times - Sebuah truk tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) terbakar di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Dari video yang tersebar di media sosial terlihat api berkobar dan membumbung tinggi.

Menurut laporan Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, saat ini upaya pendinginan tengah dilakukan. Truk BBM tersebut terbakar di Jalan Tol Ring Road Cengkareng.

"Status atau situasi kebakaran kuning atau proses pendinginan," tulis Humas Gulkarmat DKI Jakarta, Jumat (18/11/2022).

Sejauh ini sudah dikerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran dengan 15 personel. Namun, belum ada informasi terkait penyebab terbakarnya truk berisi BBM tersebut.

Selain itu perihal adanya korban atau tidak pun belum diketahui. Adapun laporan terbakarnya truk tangka BBM itu diterima sekitar pukul 21.40 WIB.

Dari video yang tersebar di media sosial, terlihat api besar membumbung tinggi, berkobar dengan warna merah serta asap hitam.

Masyarakat yang berada di sekitar area tol juga terlihat menyaksikan kebakaran tersebut. Sementara, dilansir dari akun Twitter PT Jasa Marga, @jasamarga, kebakaran tersebut sudah dalam penanganan petugas.

"Informasi dari petugas ruas tol terkait, saat ini sudah dalam penanganan petugas," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Truk Tangki BBM Terbakar di Cengkareng, Api Membumbung Tinggi

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya