Comscore Tracker

Unggah Foto Pelantikan, Jokowi Banjir Ucapan Selamat di Instagram

Komennya sebagian besar ucapan terima kasih

Jakarta, IDN Times - Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi dilantik pada Minggu (20/10) di gedung MPR/DPR RI. Presiden Joko "Jokowi" Widodo mengunggah sebuah foto di laman Instagramnya untuk mengabadikan momen tersebut.

Dalam akun @Jokowi Jokowi mengunggah foto tersebut dengan caption berisi rasa terima kasih kepada para tokoh bangsa, pendahulu, pimpinan lembaga tinggi negara serta para undangan yang hadir di Senayan. Selain itu dirinya juga berterima kasih pada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan serta doa kepada Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Segenap mimpi kita, cita-cita kita, adalah membawa Indonesia menjadi negara maju. Meski, untuk meraih semua itu, harus disertai kerja keras, kerja cepat, dan produktif," tulis Jokowi dalam akun Instargamnya @Jokowi Minggu (20/10).

Hingga berita ini diturunkan foto yang diunggah pukul 09.46 WIB ini telah dipenuhi hampir 4.000 komentar dan 250.000 like.

Berbagai komentar pun dilontarkan netizen Indonesia, mayoritas adalah ucapan selamat atas dilantiknya Jokowi dan Ma'ruf Amin serta ucapan selamat bertugas selama periode 2019-2024.

https://www.youtube.com/embed/fxUV5VWpkBI

Baca Juga: Harapan "Manusia Gerobak" Tangerang Usai Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Topic:

  • Anata Siregar

Just For You