Viral Video Pria Bermobil Diplomatik Kuntit Wanita di Jaksel

Polisi lakukan penelusuran

Jakarta, IDN Times - Sebuah video yang menunjukkan seorang perempuan diduga dikuntit pria tak dikenal di jalan H.R. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Pria tersebut diketahui mengendarai mobil dengan plat diplomatik.

Lewat akun Instagram @kabarnegri.official, terlihat video pria di dalam mobil memegang telepon sedangkan perempuan tersebut merekam pria itu sembari menegurnya. 

"Viral sopir mobil (corps diplomatique) nomor CD 27 09 bikin risih wanita" tulis akun itu dilihat IDN Times, Jumat (7/7/2023).

1. Pria itu tutupi wajahnya saat direkam

Viral Video Pria Bermobil Diplomatik Kuntit Wanita di JakselSuasana perbatasan Jalan Gunung Agung dan Jalan Setiabudi, Denpasar saat hari pertama penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Jumat (15/5). (IDN Times/Ni Ketut Sudiani)

Video ini awalnya diunggah oleh seeorang di akun TikTok, tetapi kini sudah dihapus. Dinarasikan, pria tersebut sudah mengikuti wanita itu beberapa hari. Dia meminta berkenalan dengan wanita tersebut. 

Terlihat pria itu menutupi wajahnya karena direkam sang wanita. Dia mengenakan setelan jas dan mengemudikan sendiri mobilnya.

Baca Juga: Kasus Tak Terungkap, Wanita di Bandung Minta Bantuan Hotman Paris

2. Polisi selidiki kasus ini, tapi belum ada laporan

Viral Video Pria Bermobil Diplomatik Kuntit Wanita di JakselIlustrasi kantor polisi (tribratanews.polresprobolinggo.info)

Menanggapi hal ini, Polres Metro Jakarta Selatan langsung memberi atensi dengan menyematkan kontak yang bisa dihubungi.

"Dalam keadaan darurat bisa menghubungi nomor telepon 110 atau bisa melalui Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary 0811-9981-998 dan pengaduan 0812-1616-1616," tulis akun Instagram @polisijaksel pada komentar di unggahan itu.

Sementara, dilansir ANTARA polisi lalukan penyelidikan pada pengemudi mobil berpelat nomor CD 27 09 tersebut.

"Kami lakukan lidik dan koordinasikan dengan Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan," kata Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Sujarwo dikutip Jumat.

3. Sudah koordinasi dengan Polres Metro Jaksel

Viral Video Pria Bermobil Diplomatik Kuntit Wanita di Jaksel(Polres Jaksel menambah jumlah pengamanan) IDN Times/Aldzah Fatimah

Dia mengatakan, memang hingga saat ini belum ada laporan terkait kasus tersebut. Dia menyarankan agar korban melapor kepada pihak kepolisian.

Meski demikan, polisi sudah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Metro Jaksel menindaklanjuti kasus yang viral di media sosial tersebut.

Baca Juga: Viral Video Perampokan Siang Hari di Binjai, Korban Transfer Rp5 Juta

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya