Curahan Hati nan Pilu Kekasih Pramugari Lion Air JT 610

Mery Yulyanda masuk daftar korban jatuhnya pesawat Lion Air

Jakarta, IDN Times - Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 meninggalkan duka mendalam bagi sanak keluarga dan teman para korban. Salah satu nama yang masuk daftar korban adalah pramugari Mery Yulyada.

Mery merupakan salah satu awak Lion Air JT 610 yang terbang dari Bandara Soekarno Hatta menuju Pangkalpinang. Sedianya, Mery akan bertunangan pada 2019.

Muhammad Husni Fadhil yang mengaku sebagai kekasih Mery, kemudian mengunggah foto-foto kebersamaan mereka melalui akun Instagram. Dalam unggahannya, Fadhil mengungkap dia dan Mery akan menggelar pertunangan pada April tahun depan. 

Unggahan Fadhil tersebut pun menarik rasa simpati warganet.

Baca Juga: [BREAKING] Ini Daftar Penumpang Lion Air JT 610

1. Fadhil mengekspresikan kesedihannya di Instagram

Curahan Hati nan Pilu Kekasih Pramugari Lion Air JT 610Instagram.com/apryfadhil

Dalam unggahannya, Fadhil menjelaskan bahwa dia dan Mery akan melaksanakan acara pertunangan pada April 2019. Fadhil pun mengunggah doa melalui akun Fadhil.

"Setiap sujud ak salalu mendoakan kamu sayang,ak memohon dan berharap kpd Allah untk satukan kita,Sampai kmu menjadi penyemangat hidup aku dan untk cita cita kita bersama kedepan, Kmu ingin jadi istri aku dan aku pun ingin kamu menjadi ibu buat anak kita nnti,tapi Allah berkehendak lain,stiap langkah dan tujuan ak selalu memohon kpda Allah untuk bisa bersama kmu kembali untk kita kedepan.Kamu hrus kembali bulan april 2019 kita akan lamaran sayang kamu kembali ya sayang,gk ada seorang pun yg bisa menggantikan kmu 'sayang.bagai mana keadaan mu ak akan tetap trima kmu apaadanya." tulis Fadhil dalam unggahannya.

2. Menarik simpati warganet

Curahan Hati nan Pilu Kekasih Pramugari Lion Air JT 610Instagram.com/apryfadhil

Harapan Fadhil adalah agar Mery bisa selamat dan kembali berkumpul dengan keluarga. Unggahan inipun menarik simpati warganet. 

Follower Fadhil bertambah 3 ribu follower dalam waktu 30 menit pada Selasa siang (30/10). Pukul 14.15 WIB, follower akun Fadhil itu sudah menjadi 31 ribu. 

Curahan Hati nan Pilu Kekasih Pramugari Lion Air JT 610Instagram.com/Apryfadhil

3. Fadhil bergegas ke Jakarta

Curahan Hati nan Pilu Kekasih Pramugari Lion Air JT 610Instagram.com/Apryfadhil

Fadhil juga sempat mengunggah video kebersamaan dirinya dan Mery. Dalam caption-nya Fadhil mengungkapkan rasa rindu.

Terakhir dalam Instagram storynya, Fadhil mengunggah tiket pesawat menuju Jakarta. Namun belum diketahui tujuannya ke Jakarta untuk apa. 

Baca Juga: Pencarian Korban Lion Air JT 610 Terkendala Lumpur

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya