3 Artis Ini Rasakan Guncangan Gempa Situbondo

Indra Bekti tengah rayakan pernikahan saat gempa terjadi

Jakarta, IDN Times - Gempa berkekuatan 6,4 SR melanda wilayah Situbondo, Jawa Timur. Titik gempa diketahui berada di laut Bali dengan kedalaman 10 kilometer.

Gempa tersebut tak hanya terasa kencang di wilayah Situbondo, Jawa Timur, namun juga terasa hingga wilayah Bali sekitarnya. Bahkan, sejumlah artis ini turut merasakan getaran gempa yang terjadi sekitar pukul 01.44 WIB tersebut.

Baca Juga: Ini Penyebab Gempa Situbondo Menurut BMKG

1. Indra Bekti merasakan gempa di Ubud

3 Artis Ini Rasakan Guncangan Gempa SitubondoBNPB

Tengah merayakan ulang tahun pernikahan ke-8, Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita tengah berada di Bali saat gempa melanda. Gempa terjadi sehari usai keduanya memperingati hari ulang tahun pernikahan mereka.

“Terasa sampai di ubud,” tulis Indra melalui akun Twitternya @indrabektiasli membalas tweet dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Tak dituliskan jelas oleh Indra seberapa keras kuat guncangan yang dirasakan.

2. Nana Mirdad terbangun karena gempa

3 Artis Ini Rasakan Guncangan Gempa SitubondoBNPB

Artis lain yang turut merasakan gempa Situbondo adalah Nana Mirdad, yang selama ini tinggal di Pulau Dewata, Bali. Dalam akun Instagram pribadinya @nanamirdad_, Nana menuliskan ia juga merasakan getaran gempa.

Guncangan yang dirasakan membuat Nana terbangun dari tidurnya. “OMG Kebangun gempaaaa! Ada yang lain yang berasa? Kencenggg,” tulis Nana di Instagram story nya.

3. Cici Panda: Kirain mimpi, ternyata gempa

3 Artis Ini Rasakan Guncangan Gempa SitubondoTwitter/@ella_yuliatik

Artis lainnya yang tinggal di Bali, Cici Panda, juga mengalami guncangan gempa ini.

Empat jam sebelum berita ini dituliskan, Cici Panda menuliskan dalam unggahan Instagram storynya: “Kebangun karena kasur kok goyang-goyang. Kiriain mimpi,ternyata gempa,” tulisnya (@pandasuper).

Pada unggahan setelahnya, Cici Panda berharap semoga semua orang diberi perlindungan dan keselamatan.

Semoga tidak ada korban gempa di Situbondo, ya guys.

Baca Juga: BNPB: 3 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Situbondo

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya