#BFA2018: 9 Hal Kece yang Cuma Ada di BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com

Ada anak Susi Pudjiastuti yang mencuri perhatian.

Jakarta, IDN Times - IDN Media dengan bangga mempersembahkan salah satu event terbesar tahunannya. BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com sudah dimulai sejak tanggal 16 Maret 2018 dan akan berlangsung sampai 18 Maret 2018. Diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta, BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com dibanjiri para beauty enthusiast di hari pertamanya.

Beragam program keren sampai beauty influencer kenamaan di Asia akan mengisi event yang berlangsung selama 3 hari ini. Berikut sembilan fakta kecenya:

1. Puluhan produk kecantikan dengan banyak diskon

#BFA2018: 9 Hal Kece yang Cuma Ada di BeautyFest Asia 2018 by Popbela.comIDN Times/Kevin Handoko

Brand-brand ternama tanah air dan internasional turut memeriahkan BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com. Hadir dengan riasan booth yang super keren dari 30 tenant yang turut memeriahkan acara membuat acara ini semakin menarik untuk diikuti.

Setiap brand hadir dengan berbagai games dan promo dalam booth-nya masing-masing. Tidak hanya itu, berbagai diskon juga disediakan untuk pengunjung yang hadir.

Diskon mulai dari 20 persen untuk produk brand kenamaan sampai ratusan goodie bag yang dibagikan secara gratis kepada beauty enthusiast yang hadir, membuat kerap antrean panjang terlihat di berbagai booth dari tenant brand yang mengisi.

2. 1.600 pengunjung di hari pertama

#BFA2018: 9 Hal Kece yang Cuma Ada di BeautyFest Asia 2018 by Popbela.comIDN Times/Kevin Handoko

Hari pertama BeautyFest Asia by Popbela.com (16/3) dibanjiri ribuan pengunjung.  Tidak sedikit dari mereka sudah datang sejak pukul 11 pagi saat acara ini dimulai.

Baca juga: #BFA2018 : Temani Ibunda, Alvy Anak Cowok Menteri Susi Bikin Salah Fokus

Dengan riasan wajah yang keren dan tampilan gaya yang chic, pengunjung yang hadir menambah nyata kesan beauty dalam acara BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com ini. Tampilan casual dan trendy ala millennials hits masa kini menjadi gaya mayoritas yang terlihat.

Selama hari pertama saja sudah ada 1.600 pengunjung yang tercatat menghadiri acara ini. Wah, beauty enthusiast yang tidak hadir bisa sangat menyesal nih.

3. Beauty class bareng influencer keren

#BFA2018: 9 Hal Kece yang Cuma Ada di BeautyFest Asia 2018 by Popbela.comIDN Times/Kevin Handoko

BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com menghadirkan 37 perempuan keren yang akan hadir dalam acara ini.

Belasan beauty class dengan para beauty influencer keren akan diadakan selama 3 hari pelaksanaan BeautyFest Asia 2018. Beauty influencer regional dan global akan secara langsung bertatap muka dengan pengunjung dan membuka beauty class.

Nama-nama seperti Amanda Rawles, Querramellca, Harumi Sudrajat, Janine Intansari, Vinna Gracia, Ini Vindy, Vivian, Tytan Tyra dan banyak lagi memberikan beauty class spesial di BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com.

4. Talkshow keren bareng beauty influencer

#BFA2018: 9 Hal Kece yang Cuma Ada di BeautyFest Asia 2018 by Popbela.comIDN Times/Kevin Handoko

Talkshow seputar kecantikan ini bisa menjadi ajang menambah ilmu untuk para pengunjung. Selain mendengarkan masukan dan pengalam para beauty influencer, pengunjung juga dapat bertanya secara langsung pada beauty influencer yang hadir.

Selama tiga hari akan ada berbagai talkshow keren per harinya. Jadi, beauty enthusiast yang ketinggalan talskhow di hari pertama, masih bisa merasakan talskhow keren lainnya di hari kedua dan ketiga.

5. Meet and greet beauty influencer

#BFA2018: 9 Hal Kece yang Cuma Ada di BeautyFest Asia 2018 by Popbela.comIDN Times/Kevin Handoko

Bukan BeautyFestAsia 2018 by Popbela.com namanya kalau tidak menghadirkan acara keren. Kedatangan beauty influencer kenamaan yang hadir tentu tidak hanya mengisi talkshow saja.

Para beauty enthusias bisa melakukan meet and greet dengan beauty influencer kesayangan mereka. Para beauty influencer akan bersedia bertemu tatap muka, tanya jawab, dan foto bersama dengan pengunjung yang ada.

Tidak hanya dengan beauty influencer regional, meet and greet juga dapat dilakukan dengan para beauty influencer global loh. Supaya tidak ketinggalan jadwalnya, boleh banget lihat rundown nya dengan mendownload aplikasi BeautyFest Asia di smartphone kalian.

6. Susi Pudjiastuti jadi bintang di hari pertama 

#BFA2018: 9 Hal Kece yang Cuma Ada di BeautyFest Asia 2018 by Popbela.comIDN Times/Kevin Handoko

Siapa yang tidak kenal dengan sosok menteri keren ini, bukan? Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia juga menyempatkan diri hadir dalam acara yang diselenggarakan IDN Media ini.

Susi datang dengan dress bercorak terang ditemani sang buah hati dan cucu. Kedatangan Susi menjadi pusat perhatian pengunjung BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com.

Dipandu oleh Jovial Da Lopez, Susi mengadakan bincang-bincang Suara Millennials by IDN Times di atas mini stage BeautyFest Asia. Pertanyaan seputar kecantikan dan keseharian Susi disampaikan dan dijawab oleh bu menteri loh.

"Don't waste your time. Explore the world. Tapi harus komitmen terhadap diri dan terhadap bangsa," kata Susi memberi pesan kepada para millennials. Psst, Susi hanya perlu waktu kurang lebih 45 menit dari mulai mandi sampai ready beraktivitas loh. Waah, anti ribet yaa bu menteri satu ini.

7. Anak Susi Alvy Xavier curi perhatian

#BFA2018: 9 Hal Kece yang Cuma Ada di BeautyFest Asia 2018 by Popbela.comIDN Times/Kevin Handoko

Tidak hanya Susi, putra Susi dari pernikahannya dengan Christian Von Strombeck mencuri perhatian pengunjung yang mayoritas merupakan kaum hawa. Alvy Xavier turut datang ke BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com bersama sang bunda.

Dengan gayanya yang sederhana, Alvy tampil dengan setelan broken white. Gayanya yang keren membuat banyak millennials perempuan berdecak kagum dan salah fokus.

Lantai 11 Ciputra Artpreneur, Jakarta ramai dipadati pengunjung yang ingin melihat langsung Susi dan sang buah hati. Tak hanya Alvy, cucu Susi yang menggemaskan turut hadir dan memberi warna tersendiri ditengah keramaian BeautyFest Asia 2018.

8. Susi Pudjiastuti dianugerahi Figure of The Year

#BFA2018: 9 Hal Kece yang Cuma Ada di BeautyFest Asia 2018 by Popbela.comIDN Times/Kevin Handoko

Bukan rahasia lagi bahwa Susi kerap menjadi inspirasi. Meski punya gaya dan kebijakan yang kerap menuai kritikan, namun Susi juga berhasil memberikan inspirasi dan influence yang positif bagi orang banyak.

Untuk itu, maka Popbela.com memberikan Susi award sebagai Inspiring Figure of The Year. Susi menerima penghargaan didampingi putra dan cucunya.

Penghargaan ini diberikan Popbela.com setiap tahunnya kepada sosok perempuan yang dianggap menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. William Utomo, selaku COO IDN Media menyerahkan award kepada Susi Pudjiastuti.

9. BeautyFest Awards yang gak kalah kece

#BFA2018: 9 Hal Kece yang Cuma Ada di BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com

Satu lagi hal keren yang dipersembahkan BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com adalah BeautyFest Asia Awards. Acara ini akan memberikan penghargaan bagi para beauty influencer dan sosok-sosok inspiratif.

Ada kurang lebih 23 awards yang akan diberikan kepada sosok sosok inspiratif. Mulai dari Breakout Beauty Creatir of The Year, Make Up artist of the year BeautyFest Awards akan diadakan di hari kedua BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com, Sabtu (17/3) mulai pukul 20.00 WIB.

BeautyFest Awards akan dimeriahkan dengan penampilan dari RAN. Wah, ga boleh kelewatan banget nih. #BeautyFestAsia2018 #BFA2018 #DiversityisBeautiful

Baca juga: #BFA2018: Menteri Susi Ingin Perempuan Indonesia Bekerja tanpa Memikirkan Gender

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya