[BREAKING] Peluru Nyasar Mengenai Ruangan Politikus PAN dan Demokrat

Ada dugaan politis?

Jakarta, IDN Times - Peluru diduga nyasar di gedung DPR RI yang ditemukan hari ini mengenai ruangan anggota Fraksi PAN Totok Daryanto di lantai 20, dan ruangan anggota Fraksi Partai Demokrat Vivi Sumantri Jayabaya di lantai 10.  

Pantauan IDN Times, Rabu (17/10), jajaran Polres Metro Jakarta Pusat sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), guna menyelidiki kasus ini.   
Dugaan penembakan di lantai 20 diketahui sekitar pukul 11.30 WIB, sedangkan di lantai 10, berselang lebih lama lima menit. 

Peluru diduga nyasar kali ini, diduga ada kaitan dengan penembakan pada Senin lalu (15/10) di ruangan 1601 milik anggota Fraksi Partai Gerindra Wenny Warouw dan ruangan 1313 milik Anggota Fraksi Partai Golkar Bambang Heri Purnomo. Keduanya merupakan anggota Komisi III DPR. 

Hingga saat ini sekitar 10 polisi dari Polres Metro Jakarta Pusat masih melakukan olah TKP. Hadir juga Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu.  

Sementara, kerusakan akibat peluru nyasar di ruangan Totok hanya retak di bagian kaca. Sedangkan di ruangan Vivi diduga terjadi kerusakan di tembok dan lemari. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, karena tidak ada orang di ruangan saat kejadian.  

Baca Juga: [BREAKING] Peluru Diduga Nyasar di Gedung DPR Terjadi di Dua Lantai

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya