Demi Ikut Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga, Aisyah Sisihkan Uang Jajan

Ia mengaku datang tanpa paksaan atau iming-iming

Jakarta, IDN Times - Gadis 19 tahun asal Batam, Aisyah, menjadi salah satu dari massa pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang hadir salam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (7/4).

Bertempat tinggal di Cikarang, Aisyah membulatkan tekad untuk hadir langsung memberikan dukungannya pada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 dalam kampanye akbar.

"Ongkos kesini saya bayar pakai uang pribadi, pakai uang jajan saya yang tidak seberapa," kata Aisyah saat ditemui IDN Times. "Tidak dibayarin panitia. Kita datang kesini dengan ketulusan, dengan niat pribadi di dalam hati. Tidak ada paksaan atau iming-iming duit, amplop, nasi bungkus dan sebagainya," katanya lagi.

Aisyah tiba di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta sejak Sabtu (6/4) malam. "Sampai pukul 11 malam. Nginep di sini," katanya.

Hadir menjadi salah satu dari banyaknya pendukung Prabowo-Sandiaga, Aisyah mengaku hampir menangis. "Saya tadi sampai merinding, sampai menangis ketika kita salawat bersama di sini," katanya.

Aisyah juga menyampaikan harapannya. "Harapan saya, Indonesia yang punya potensi banyak tidak hanya melihat orang lain mengambil kekayaannya, tapi bersama-sama menjadi orang-orang yang tangguh di negara sendiri. Kita menjadi tuan-tuan dari tanah dan kekayaan yang kita punya," katanya.

Kepada IDN Times Aisyah mengaku sangat ingin melihat Indonesia bangkit dan menunjukan kekuatannya yang sebenarnya.

Baca Juga: Usai Kampanye Akbar, Habiburokhman Pulang Tanpa Sandal

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya