Keluarga Korban Pesawat Lion Air Mulai Datangi Posko di Karawang

Keluarga harap-harap cemas menanti kabar

Jakarta, IDN Times - Keluarga korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang mulai berdatangan ke posko pencarian di Desa Tanjungpakis, Pantai Tanjungpakis, Pakisjaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10).  

"Keluarga sudah banyak yang menanyakan nasib keluarganya," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang Asep Wahyu Suherman, di Karawang, seperti dikutip dari Antara. 

Asep mengatakan, di Desa Tanjungpakis sudah dibuka posko pencarian sehingga banyak keluarga korban yang datang ke lokasi. 

Cita Purnamasari (36), seorang warga Jakarta, mengaku sepupunya, Komardi Aryan, masuk ke dalam manifes 085 di pesawat Lion Air tujuan Pangkalpinang tersebut. Sepupunya itu merupakan seorang aparatur sipil negara (ASN) di Pangkalpinang yang pulang ke Jakarta.   

Hingga saat ini tim penyelamat masih terus mencari 189 penumpang plus awak pesawat yang hingga pukul 15.10 WIB masih dinyatakan hilang. Tim telah menemukan barang-barang yang diduga milik korban jatuhnya Lion Air JT 610.  

Barang-barang tersebut ditemukan mengapung tak jauh dari lokasi jatuhnya pesawat. 

Baca Juga: Kapten Pesawat Lion Air yang Jatuh Disebut Ingin Kembali ke India

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya