Puteri Jokowi Melahirkan, Tak Ada Pengamanan Khusus di Rumah Sakit

Juga tak tampak karangan bunga

Jakarta, IDN Times - Cucu kedua Joko "Jokowi" Widodo lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8). Puteri pertama dari pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu ini lahir dengan proses persalinan caesar.

Bayi tersebut lahir pada pukul 05.50 WIB dengan berat 3,4 gram dan panjang 49 cm. Hingga saat ini pihak keluarga belum memberitahukan nama yang akan diberikan kepada sang buah hati.

1. Tidak ada karangan bunga di sekitar rumah sakit

Puteri Jokowi Melahirkan, Tak Ada Pengamanan Khusus di Rumah SakitIDN Times/Margith Juita Damanik

Hingga berita ini dituliskan tidak tampak adanya papan bunga ucapan selamat di sekitar rumah sakit. Lalu lintas di rumah sakit juga berjalan normal dan lancar. Di dalam rumah sakit juga tidak tampak ada ucapan selamat dalam bentuk papan bunga atau kiriman lainnya.

Baca Juga: Bersahaja! 10 Potret Kehamilan Kahiyang Mengenakan Kain Tradisional

2. Belum ada tokoh yang datang menjenguk

Puteri Jokowi Melahirkan, Tak Ada Pengamanan Khusus di Rumah SakitIDN Times/Margith Juita Damanik

Sejak pukul 05.50 WIB ketika buah hati Bobby dan Kahiyang lahir, belum ada tokoh yang tampak berkunjung. Presiden Jokowi sendiri sudah meninggalkan rumah sakit.

Di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, tertera jam berkunjung mulai pukul 10.00 - 12.00 WIB (pagi) dan 18.00-20.00 WIB (sore). Dalam melakukan proses persalinan caesarnya, Kahiyang diketahui ditangani oleh Prof. Dr. Endy Moegni,SpOG (K).

3. Pengamanan standard di rumah sakit

Puteri Jokowi Melahirkan, Tak Ada Pengamanan Khusus di Rumah SakitIDN Times/Margith Juita Damanik

Tidak ada pengamanan yang berlebihan di Rumah Sakit yang beralamat di Jalan Gereja Theresia No.22 ini. Tampak hanya ada beberapa Paspamres dan petugas keamanan rumah sakit yang berjaga.

Berdasarkan keterangan dari petugas keamanan rumah sakit yang tak bersedia disebutkan namanya, keamanan di rumah sakit berjalan normal. Paspampres dan pihak pengamanan lainnya berjaga tidak hanya di lantai dasar rumah sakit namun juga di lantai tempat Kahiyang dan bayinya dirawat.

Baca Juga: Dilahirkan Subuh Tadi, Cucu Kedua Jokowi Berkelamin Perempuan

Topik:

  • Dwi Agustiar
  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya