Caleg Partai Gerindra, Mulan Jameela Tiba di Kertanegara Malam Ini

Mulan didampingi anak gadisnya

Jakarta, IDN Times - Calon anggota legislatif (caleg) yang diusung Partai Gerindra, Mulan Jameela, tiba di kediaman Prabowo di Kertanegara. Mulan nampak turun dari mobil berwarna hitam bersama beberapa orang. Mulan tiba di rumah Prabowo sekitar pukul 20.10 WIB.

Terlihat Mulan mengenakan pakaian berwarna merah muda didampingi oleh anak gadisnya, Tiarani Savitri. Mulan hanya melempar senyum singkat dan tidak berbicara apapun kepada awak media, serta langsung masuk ke kediaman Prabowo.

Mulan merupakan salah satu calon anggota legislatif yang diusung oleh Partai Gerinda. Mulan diperkiraan akan duduk di kursi legislatif sekian bulan mendatang.

Istri Ahmad Dhani Prasetyo ini adalah calon anggota legislatif Partai Gerindra nomor urut 5 di Jawa Barat (Jabar) untuk daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya.

Usai melakukan pencoblosan pada 17 April lalu, Mulan juga mengaku punya nazar yang akan dijalankan apabila menang di pileg. Namun, ia tak mau membocorkan nazarnya itu.

Baca Juga: Prabowo Sebut Penetapan Hasil Pemilu Senyap-Senyap, Ini Reaksi KPU

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya