Gandeng Asus ROG, Bardi Gelar Coswalk Competition 2022

Bidik para gamer

Jakarta, IDN Times - Bardi mengadakan acara tahunannya yang diberi nama ‘Synergy’ di bulan November 2022 dengan menampilkan serangkaian acara yang sangat menarik. Salah satu acara yang menarik perhatian adalah Bardi Coswalk Competition 2022. Bardi pun menggandeng ASUS Republic of Gamer (ROG) untuk memeriahkan acara ini.

Total hadiah yang diberikan juga sangat menarik. Untuk pemenang utama ROG Phone 6 dan uang tunai, hadiah kedua Asus Router RT-AX82U dan uang tunai, dan juara ketiga ROG Cetra TWS dan uang tunai. 

CPSO dari Bardi Smarthome, Yudi Tukiaty, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang kolaborasi dengan ASUS ROG tersebut. Bardi dan ROG mempunyai DNA yang sama, selalu berani melakukan gebrakan-geberakan inovasi baru. 

1. Salah satu core focus Bardi adalah menargetkan market dari gamer

Gandeng Asus ROG, Bardi Gelar Coswalk Competition 2022pexels/ Lucie Liz

Yudi menambahkan, target market dari gamer juga salah satu core focus dari Bardi. Hadiah di Coswalk Competition 2022 ini juga sangat menggiurkan. 

“Acaranya sangat ramai, meriah.Saya sangat terkejut dengan antusiasme pengunjung coswalk, dari 30 peserta coswalk semuanya bagus-bagus dan juga banyak peserta yang datang dari luar kota,” tambahnya.

Baca Juga: 9 Potret Ameena Cosplay dengan Berbagai Tema, Menggemaskan Banget!

2. Berani tampil beda dan melakukan banyak kreasi

Gandeng Asus ROG, Bardi Gelar Coswalk Competition 2022Bardi Coswalk Competition 2022 (Dok. Istimewa)

Pemenang dari kompetisi ini antara lain Juara pertama adalah Anggoro Dwi Nugroho yang ber-cosplay menjadi Messa dari God Fall. Juara kedua adalah Firmanda Romas ber-cosplay menjadi Rengar Predator Skin dari Game League of Legends. Adapun juara 3 adalah Devbats ber-cosplay Noob Saibot karakter dari Mortal Kombat 11.

Country Product Marketing for Mobile Phone, Advent Jose, merasa sinergi acara Cosplay Competition ini juga masih fokus audiens dari barang ROG. Sebagai copslayer mereka berani tampil beda dan melakukan banyak kreasi sesuai dengan keinginan. 

“Sama seperti ROG Phone 6 Pro yang mempunyai layar mungil bernama ROG VISION. Ini bisa dipakai untuk menampilkan teks dan ilustrasi grafis lain sesuai dengan keinginan pengguna,” tambahnya.

3. Bardi meluncurkan tokusatsu hero, yaitu BardiON

Gandeng Asus ROG, Bardi Gelar Coswalk Competition 2022Peluncurkan maskot Bardion dari Bardi Smarthome (Dok. Istimewa)

Advent juga mengatakan, ROG Phone selalu berani bernovasi dan banyak pengguna gaming phone dan peralatan ROG lainnya adalah pencinta Anime. Bersama dengan BardixROG, mereka merasa mendapatkan kolaborasi yang saling menguntungkan. 

Seperti diketahui, acara ini juga menggunakan juri yang profesional, seperti Steven Yehezkiel dan RenAkechi yang sering memenangkan juara berbagai macam kompetisi cosplay. Di hari yang sama juga, Bardi meluncurkan tokusatsu hero mereka, yaitu BardiON. BardiON adalah maskot super hero dari produk Bardi yang akan diluncurkan webseries-nya di tahun depan. (WEB)

Baca Juga: 10 Potret Kocak Orang Cosplay Jadi Black Panther, Hasilnya Gagal Abis!

Topik:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya