BRI Insurance Kenalkan OTO Proteksi Maksima untuk Nasabah Prioritas

Beri pelayanan prima kepada nasabah Private & Prioritas

Jakarta, IDN Times – Demi meningkatkan sinergi bisnis dengan Induk Perusahaan, PT. BRI Asuransi Indonesia atau yang lebih dikenal BRI Insurance melakukan sosialisasi produk terbarunya, yaitu OTO Proteksi Maksima, yang dikhususkan untuk nasabah prioritas BRI di Kantor Pusat BRI, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2023). 

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan, terdapat sejumlah manfaat maksimal dengan berbagai kemudahan berupa Asuransi Kendaraan bagi nasabah PRIMA BRI. "Melalui Produk Asuransi Oto Proteksi Maksima, produk ini mampu menjadi alternatif pilihan perlindungan untuk memproteksi kendaraan dengan segala jenis kerusakan bagi para nasabah PRIMA BRI," ujarnya.

Pada sambutan berikutnya, R. Budi Legowo selaku Direktur Bisnis BRI Insurance menjelaskan bahwa dalam menciptakan layanan terbaik serta produk yang berkualitas, BRI Insurance menghadirkan kembali 1 produk dan layanan yang optimal untuk memenuhi kebutuhan pasar khususnya nasabah prioritas BRI, yaitu OTO Proteksi Maksima, yang siap dipasarkan oleh 293 tenaga pemasar/PBO di 37 Cabang SLP kepada sekitar 170 ribu nasabah Prioritas BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

1. BRI Insurance menyediakan proteksi dengan pilihan jenis pertanggungan Comprehensive dan TLO

BRI Insurance Kenalkan OTO Proteksi Maksima untuk Nasabah PrioritasIlustrasi asuransi mobil (Duitpintar)

Asuransi OTO Proteksi Maksima memberikan perlindungan atas kerugian/kerusakan/kehilangan kendaraan bermotor yang disebabkan risiko-risiko yang dijamin polis Asuransi Kendaraan Bermotor. Dengan periode asuransi selama satu tahun serta dapat diperpanjang setiap tahunnya, produk asuransi OTO Proteksi Maksima dipasarkan tenaga pemasar tersertifikasi dan berpengalaman dalam bidangnya.

Asuransi Oto Proteksi Maksima memberikan penawaran perlindungan kendaraan bermotor yang meliputi kendaraan roda empat nontruck. BRI Insurance menyediakan proteksi dengan pilihan jenis pertanggungan Comprehensive dan TLO (total loss only). Asuransi ini memiliki jaringan bengkel yang luas di seluruh Indonesia termasuk bengkel authorized. Dengan usia kendaraan yang dapat di-cover sampai dengan 15 tahun untuk TLO dan 10 tahun untuk Comprehensive.

Baca Juga: Direktur BRI: Inovasi Kunci Keberhasilan Transformasi Digital BRI

2. Layanan lapor klaim dapat diakses selama 24 jam nonstop

BRI Insurance Kenalkan OTO Proteksi Maksima untuk Nasabah PrioritasBRI Insurance melakukan sosialisasi produk terbarunya, yaitu OTO Proteksi Maksima, yang dikhususkan untuk nasabah prioritas BRI di Kantor Pusat BRI, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2023). (Dok. BRI)

Dalam hal meraih trust dari nasabah, BRI Insurance telah memiliki layanan lapor klaim yang mudah. Layanan lapor klaim tersebut dapat diakses selama 24 jam nonstop, dengan berbagai channel, dari Aplikasi BRINSmobile, website resmi di www.brins.co.id, contact center BRINS di 14081, e-mail dan WhatsApp BRINS Virtual Assistant yang disebut Melisha di 08118014081, bisa juga lewat aplikasi Telegram dan Line maupun media sosial dengan akun @briinsurance.

BRI Insurance juga sedang mengembangkan layanan khusus untuk klaim kendaraan yang diberi nama BRINS Claim Service Solution (B-CLASS). Layanan klaim ini memiliki sistem terintegrasi untuk mempermudah dan mempercepat proses klaim kendaraan nasabah. 

3. BRI Insurance terus meningkatkan customer engagement

BRI Insurance Kenalkan OTO Proteksi Maksima untuk Nasabah PrioritasCEO BRI Insurance, Fankar Umran, saat menjadi keynote speaker pada acara Ngobrol Seru “Antara Rumah dan Mobil Mana yang Lebih Penting Dimiliki Dulu” Bareng BRI Insurance by IDN Times. (Dok. IDN Times/Herka Yanis)

Saat ini layanan BRINS Claim Service Solution (B-CLASS) baru bisa dinikmati nasabah yang berada di area Jabodetabek dan area Pulau Jawa. Mudah-mudahan tahun ini layanan B-CLASS akan segera diperluas ke seluruh wilayah Indonesia.

BRI Insurance berkomitmen untuk selalu meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya dengan cara meningkatkan customer engagement yang mampu menghasilkan value dan manfaat atas pelayanan yang diberikan oleh BRINS sebagai mitra terpercaya yang andal untuk solusi perlindungan. (WEB)

Baca Juga: BRI Insurance Bayar Klaim Asuransi ke Korban Kebakaran di Denpasar

Topik:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya