AHY Sindir Air Mata Palsu: Demokrat Tidak Boleh Pura-pura Menangis

AHY sindir Puan Maharani nih?

Jakarta, IDN Times — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyinggung air mata palsu dalam pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di JCC, Kamis (15/9/2022).

AHY menyebut Partai Demokrat tidak boleh pura-pura menangis saat rakyat sedang kesulitan. Menurutnya, pejabat publik dan kader Partai Demokrat harus kuat memperjuangkan rakyat.

“Kalau anggota dewan saja gak kuat apalagi rakyat kita yang di bawa. Demokrat tidak boleh menangis. Demokrat tidak boleh pura-pura menangis. Ini bukan rekayasa. Ini kita temui setiap saat,” kata AHY.

Dia kemudian menyinggung soal perubahan dan perbaikan Indonesia ke depannya. Dia meminta setiap kader tidak ragu untuk menyuarakan perbaikan dan perubahan untuk Indonesia ke depannya. 

“Indonesia butuh perubahan dan perbaikan. Ini narasi kita. Sepakat semua?” tanya AHY. 

“Siap,” jawab seluruh kader. 

Sebelumnya beberapa kelompok masyarakat menanyakan mengapa Ketua DPR RI Puan Maharani tidak menangis saat BBM mengalami kenaikan di era Jokowi.

Sikap itu berbeda saat PDIP berada di luar koalisi pemerintah di era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kala itu, Puan Maharani menangis karena harga BBM naik.

Baca Juga: AHY Janjikan Guru Honorer Jadi PNS Jika Demokrat Menang Pemilu 

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya