Pengacara Istri Ferdy Sambo Tiba di Rumah Pribadi di Jalan Saguling

Arman Hanis langsung masuk ke rumah pribadi Ferdy Sambo

Jakarta, IDN Times — Pengacara istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Arman Hanis, tiba di rumah pribadi Ferdy dan istrinya, Putri Candrawathi, pada pukul 16.10 WIB sore ini, Selasa (9/8/2022).

Arman Hanis menggunakan mobil melewati garis polisi dan langsung masuk ke rumah pribadi Ferdy Sambo.

Dia tak merespons pertanyaan wartawan saat ditanya tujuan kedatangan dan penjagaan sejumlah personel Brimob di rumah pribadi Ferdy Sambo.

Sejumlah personel Brimob tiba di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo yang terletak di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa sore ini.

Dari pantauan IDN Times di lokasi, sekitar pukul 15:40 personel Brimob itu telah mengenakan kendaraan taktis dan menggunakan senjata lengkap. Para personel itu mengenakan pakaian loreng khas milik satuan elite Polri itu.

Selain itu tim Inafis Polri memasang garis polisi di depan rumah berlantai 3 itu. Sebanyak 10 orang anggota Propam Polri juga tiba secara bersamaan di rumah Ferdy Sambo.

Ketika ditanyai wartawan, salah satu perwira menengah Polri yang berada di kawasan itu tidak menjawab pertanyaan awak media terkait kedatangan puluhan anggota polisi di rumah pribadi Ferdy Sambo.

"Nanti ada yang berwenang menjelaskan," kata perwira menengah itu.

Baca Juga: Rumah Pribadi Ferdy Sambo Dijaga Ketat Jelang Penetapan Tersangka Baru

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya