Tak Mau Putus Silaturahmi, PDIP: Kami Welcome Sama NasDem

PDIP tak mau putus silaturahmi dengan Partai NasDem

Jakarta, IDN Times — Wasekjen PDIP Sadarestuwati mengatakan pihaknya terbuka jika Partai NasDem ingin bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan pihaknya.

“Kami welcome kok dengan siapa pun, jadi PDIP itu dengan siapa pun kami sangat welcome,” kata Sadarestuwati di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/2/2023).

1. PDIP tak mau putus silaturahmi dengan NasDem

Tak Mau Putus Silaturahmi, PDIP: Kami Welcome Sama NasDemSurya Paloh berpelukan dengan Puan Maharani (dok. Tim Media Partai NasDem)

Sadarestuwati mengatakan tak ingin memutus tali silaturahmi dengan siapa pun, termasuk dengan Partai NasDem.

Terkait dengan hubungan Ketum PDIP Megawati dengan Surya Paloh, dia mengatakan keduanya belum sempat bertemu karena sama-sama sibuk.

“Namanya juga punya kegiatan yang padat sehingga belum bisa bertemu. Kalau silaturahmi dengan siapapun ya harus tetap dijaga tidak boleh kemudian kita memutuskan tali silaturahmi,” ujarnya.

Baca Juga: Surya Paloh Kasih Kode Ingin Bertemu PDIP, Tunggu Respons Megawati

2. PDIP tunggu kunjungan NasDem

Tak Mau Putus Silaturahmi, PDIP: Kami Welcome Sama NasDemMegawati Soekarnoputri di Rakor Anggota DPR Fraksi PDIP (dok. PDIP)

Sadarestuwati kemudian mengatakan PDIP menunggu kunjungan resmi Partai NasDem ke PDIP. Dia juga menegaskan tak ada kesulitan apa pun jika Partai NasDem bertemu dengan PDIP.

“Ah siapa bilang (ada kesulitan), kami selalu menerima siapa pun yang akan berkunjung,” tuturnya.

3. NasDem tunggu respons Megawati soal pertemuan dengan PDIP

Tak Mau Putus Silaturahmi, PDIP: Kami Welcome Sama NasDemKetum NasDem Surya Paloh bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Rabu (1/2/2023). (IDN Times/Melani Putri)

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membuka kemungkinan bertemu dengan PDIP setelah menyambangi kantor Partai Golkar di Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Surya Paloh mengatakan, ada keinginan untuk bertemu PDIP namun belum menentukan jadwal.

“Saya pikir keinginan untuk itu sih ada saja, tinggal atur aja. Kita kasih kode-kode dulu,” kata Surya Paloh.

Surya Paloh kemudian mengatakan, pihaknya menuggu kesiapan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk bertemu dengan NasDem.

“Barangkali kapan Ibu Mega ada waktu yang baik, kan mudah-mudahan suasana kebatinan sama. Harapan penerimaannya sama,” ujarnya.

Baca Juga: Reaksi Anies Baswedan soal Jokowi Ketemu Surya Paloh, Gak Mau Tanggapi

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya