Tim Inafis Pasang Garis Polisi di Rumah Pribadi Irjen Ferdy Sambo

LPSK telah memeriksa istri Ferdy Sambo di rumah pribadinya

Jakarta, IDN Times - Sejumlah personel Brimob tiba di rumah pribadi mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo yang terletak di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Dari pantauan IDN Times di lokasi sekitar pukul 15.40 WIB, rumah Ferdy Sambo dijaga sejumlah personel Brimob menggunakan senjata lengkap dan kendaraan taktis. Rumah Ferdy Sambo juga dikawal ketat beberapa orang yang mengenakan pakaian sipil.

Selain itu, tim Inafis Polri juga memasang garis polisi di depan rumah berlantai tiga itu. Sebanyak 10  anggota Propam Polri juga tiba secara bersamaan di rumah Ferdy Sambo.

Ketika ditanyai wartawan, salah satu perwira menengah Polri enggan menjawab pertanyaan awak media, terkait kedatangan puluhan anggota polisi di rumah pribadi Ferdy Sambo.

"Nanti ada yang berwenang menjelaskan," kata perwira menengah itu.

Sebagai informasi, Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi telah menjalani assessment psikologis oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Pemeriksaan itu dilakukan di kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo.

Diketahui tim LPSK tiba di kediaman pribadi Ferdy Sambo sekitar pukul 10.20 WIB. Pemeriksaan istri Ferdy Sambo kurang lebih berlangsung tiga jam, tim LPSK langsung meninggalkan rumah Ferdy Sambo sekitar pukul 13.27 WIB.

Baca Juga: Pasukan Polri Datangi Rumah Pribadi Ferdy Sambo di Duren Tiga Sore Ini

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya