Comscore Tracker

Truk Molen Tabrak Dua Pengendara Hingga Tewas di Mojokerto 

Korban ditinggalkan begitu saja

Mojokerto, IDN Times - Dua warga asal Kabupaten Sidoarjo tewas mengenaskan di Jalan Raya By Pass Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto setelah menjadi korban tabrak lari, Kamis (05/08/2021).

Insiden nahas tersebut menimpah Dipto Budi Hartono (59) warga Desa Bringinbendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo dan Maria Yosephina Ngaga.

1. Jadi korban tabrak lari truk molen

Truk Molen Tabrak Dua Pengendara Hingga Tewas di Mojokerto Lokasi kejadian. IDN Times/Moch Fad

Dari data yang didapat di lokasi kejadian, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.05 WIB. Korban yang berboncengan mengendarai motor Honda Supra dengan nomor polisi L 5637 HL.

Salah seorang warga sekitar bernama Afan mengutarakan, kejadian kecelakaan itu terjadi cukup cepat. Saat kejadian lalulintas tengah ramai khususnya dari arah Surabaya meuju Jombang.

"Saya kurang tau pasti kalau kronologinya, yang jelas tadi memang ada suara benturan yang lumayan keras," ungkapnya saat dimintai keterangan.

Menurutnya, usai mendengar suara tersebut dirinya yang semula berada dalam rumah langsung keluar dan melihat dua orang yang tengah terkapar di tengah jalan. Dirinya juga sempat melihat sebuah truk molen yang sempat berhenti lalu tidak lama kemudian melanjutkan laju kendaraan.

"Ya kemugkinan tabrak lari, tadi saya sempat lihat soalnya, ada truk molen berwarna putih berhenti tidak jauh dari lokasi usai saya mengetahui adanya kecelakaan, tapi truknya langsung lurus," tegasnya.

Baca Juga: Resepsi Pernikahan di Mojokerto Dibubarkan, Lampu Dimatikan

2. Polisi buru truk molen

Truk Molen Tabrak Dua Pengendara Hingga Tewas di Mojokerto Lokasi kejadian. IDN Times/Moch Fad

Sementara itu, Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdhar mengatakan, hingga saat ini anggota masih melakukan penyelidikan terkait keterlibatan kendaraan lain yang menewaskan dua pengendara di Jalan Raya By Pass Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

"Kendaraan yang belum diketahui identitasnya itu melarikan diri usai menabrak dua pengendara, ini maaib berusaha kita kejar juga,"ucapnya.

3. Kronologi motor korban oleng ditabrak dari belakang

Truk Molen Tabrak Dua Pengendara Hingga Tewas di Mojokerto Lokasi kejadian. IDN Times/Moch Fad

Kata dia, dari hasil olah tempat kejadian perkara maupun saksi, kecelakaan tersebut bermula saat korban dan kendaraan yang terlibat sama-sama melaju dari arah timur kebarat atau dari arah Surabaya menuju Jombang.

Sesampainya di lokasi kejadian, mendadak motor yang dikendarai korban oleng dan tak bisa menguasai laju kendaraan hingga akhirnya jatuh. Di saat bersamaan, datang kendaraan yang belum diketahui identitasnya langsung menabrak korban.

"Jadi sama sama dari arah Surabaya ke Jombang, sepeda motor posisi ada di depan sementara kendaraan yang belum diketahui identitasnya ini dibelakangnya," terangnya.

Kedua korban tewas lantas dievakuas petugas dibantu sejumlah potensi relawan dan PMI Kabupaten Mojokerto ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto guna kepentingan pemeriksaan medis.

Baca Juga: Hanya Lima Menit, Maling di Mojokerto Gasak Motor, HP, dan Uang

Moch Fad Photo Verified Writer Moch Fad

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya