Bawa Ransel, AHY Perdana Ikut Sidang Kabinet Paripurna di Era Jokowi

AHY mengaku sudah terbiasa membawa ransel

Jakarta, IDN Times - Istana Kepresidenan mengagendakan sidang kabinet paripurna hari ini, Senin (26/2/2024). Sidang kabinet digelar di Istana Negara, Jakarta.

Dalam agenda tersebut, semua menteri diwajibkan hadir, termasuk Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY tampak mengenakan batik lengan panjang. Dalam kesempatan itu, AHY juga terlihat membawa tas ransel.

AHY mengaku sudah terbiasa membawa ransel sejak dia berkarier di militer. "Isi ransel ada buku, dokumen berkas-berkas. Saya dari dulu sejak militer memang sering membawa gadget, yang memang untuk kerja," ujar AHY.

AHY mengaku, ini merupakan pengalaman pertama mengikuti sidang kabinet paripurna. Dia mengaku ingin menyimak dengan baik semua materi yang disampaikan oleh Presiden Joko "Jokowi" Widodo dan menteri lainnya.

"Tentu ini menjadi pengalaman bagi saya untuk bisa menghadiri kabinet paripurna di istana bersama dengan Bapak Presiden, jajaran kabinet Indonesia maju," kata dia.

"Saya tentu ingin benar-benar mendengarkan apa yang dipaparkan yang menjadi tema hari ini. Setahu saya kita semua akan menyongsong atau persiapan menuju bulan Ramadan, bagaimana ekonomi kita termasuk harga-harga kebutuhan pokok kita ingin semuanya bisa stabil dan tentunya masyarakat bisa tenang untuk menghadapi minggu-minggu ke depan," imbuhnya.

Baca Juga: Gaji AHY Jadi Menteri ATR vs Mayor TNI, Lebih Besar Mana? 

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya