[BREAKING] Doa Habib Nabiel di Sidang MPR: Ya Allah, Perbaiki Para Pemimpin Kami

Nabiel Al Musawa merupakan Wakil Ketua Komisi Dakwah MUI

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Habib Nabiel Al Musawa membacakan doa di Sidang Tahunan MPR 2021. Dalam doanya, Nabiel meminta kepada Allah SWT untuk memperbaiki para pemimpin Indonesia dalam semua aspek.

Mulanya, doa tersebut memohon kepada Allah SWT agar rakyat Indonesia diberikan keberkahan, baik di dunia maupun di akhirnya.

"Ya Allah berikan kepada kami pahala dan keberkahan kepada kami yang melimpah," ujar Nabiel dalam doanya, Senin (16/8/2021).

Nabiel kemudian meminta kepada Allah SWT untuk memperbaiki apa yang ada di dunia. Selain itu, dia mohon juga agar Allah SWT memperbaiki akhirat yang akan menjadi tempat kembalinya umat manusia.

"Ya Allah perbaiki para pemimpin kami di pemerintahan, DPR, MPR maupun DPD RI, bimbing mereka dalam menegakkan keadilan, bimbing mereka dalam menyayangi dan memperhatikan kepentingan rakyat, tumbuhkan kecintaan mereka kepada rakyat, dan kecintaan rakyat kepada mereka," katanya.

Dia juga memohon kepada Allah SWT untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat Indonesia. Sehingga, rakyat dapat aman hidup di Indonesia.

"Ya Allah ampuni semua rakyat kami, rakyat Indonesia, eratkan di antara hati, di antara mereka, perbaiki hubungan di antara mereka, keluarkan mereka dari berbagai kegelapan menuju cahaya," katanya.

Baca Juga: [BREAKING] Alasan Jokowi Pakai Baju Adat Baduy: Simpel dan Nyaman Dipakai

Topik:

  • Sunariyah
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya