Ditanya soal Kasus Teddy Minahasa, Kapolri Janji Tindak Tegas

Teddy Minahasa dikabarkan ditangkap terkait narkoba

Jakarta, IDN Times - Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa dikabarkan ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berjanji akan menindak tegas kasus tersebut, sesuai dengan arahan Presiden Joko "Jokowi" Widodo.

"Setelah ini kami akan rilis khusus masalah TM, dan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menindak tegas hal-hal yang tadi disampaikan Bapak Presiden, judi online, narkoba dan komitmen melakukan bersih-bersih di institusi Polri," ujar Listyo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (14/10/2022).

Sebelumnya, Komisioner Kompolnas, Poengky Indarti mengaku mendapat informasi Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

"Dapat informasi memang benar dan kalau kami melihat ini memang akan ada siaran pers yang dilakukan oleh Polri," ujar Poengky di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (14/10/2022).

Kompolnas menyesalkan adanya dugaan Teddy Minahasa ditangkap terkait kasus narkoba. Dia berharap, Polri mampu menindak tegas proses hukumnya.

"Artinya, kalau kami melihat bapak Kapolri tidak pilih-pilih, jadi mau yang kecil, mau yang sedang mau yang besar, kalau narkoba memang harus ditegakkan hukum itu," kata dia.

Baca Juga: Kapolda Jatim Teddy Minahasa Dikabarkan Ditangkap, Diduga Narkoba

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya