Farel Prayoga Nyanyi Ojo Dibandingke, Iriana Jokowi Ikut Goyang

Para menteri ikut goyang saat Farel bernyanyi di Istana

Jakarta, IDN Times - Kemeriahan perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia semakin terasa dengan kehadiran Farel Prayoga. Dia bernyanyi membawakan lagu berjudul "Ojo Dibandingke dalam sesi hiburan upacara detik-detik proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022). 

Mendengar lirik lagu yang dibawakan Farel, Presiden Joko "Jokowi" Widodo pun tertawa. Bahkan, Ibu Negara Iriana Jokowi tak kuasa menahan irama musik dan ikut bergoyang di atas podium.

Hal ini jadi peristiwa yang sangat menarik. Sebab, Jokowi yang sebelumnya sudah bersalaman dengan para pejabat menandakan akan pamit, kembali duduk setelah mendengarkan suara Farel yang enak didengar.

Tamu undangan yang tadinya duduk di kursi masing-masing bahkan berdiri untuk bergoyang menikmati alunan lagu campur sari itu.

Usai Farel selesai menyanyikan lagu tersebut, para tamu undangan bahkan meminta lagu "Ojo Dibandingke" dinyanyikan ulang.

Jokowi sebetulnya meminta dia menyanyikan lagu "Joko Tingkir." Namun, setelah beberapa saat, artis Indra Bekti memohon izin lagu "Ojo Dibandingke" kembali dinyanyikan.

Di sesi kedua ini, suasana semakin heboh. Menteri Keuangan Sri Mulyani, Prabowo Subianto dan sejumlah tamu undangan ikut mendekat Farel dan bergoyang.

Farel yang semula berdiri sendiri ketika bernyanyi, mulai dihampiri sejumlah orang untuk ikut bergoyang.

Baca Juga: Farel Prayoga, Bocah 12 Tahun Sukses 'Goyang' Istana Lewat Campur Sari

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya