Ganjar Pastikan Tak Akan Gabung di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ganjar menghormati pemerintahan Prabowo-Gibran

Jakarta, IDN Times - Mantan Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, mengaku tidak akan bergabung dengan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Ganjar mengatakan, dirinya akan mengawal pemerintahan dengan cara lain.

"Untuk mencintai republik ini, kita akan mengawal dengan cara lain dan saya tidak akan bergabung di pemerintahan ini," ujar Ganjar dalam acara halalbihalal TPN Ganjar-Mahfud di Jakarta, Senin (6/5/2024).

Meski demikian, Ganjar mengaku sangat menghormati pemerintahan Prabowo-Gibran. Dia berjanji akan senantiasa melakukan kontrol terhadap pemerintahan.

"Politiknya ada, cara berpolitik yang benar tidak musti dengan cara keras dan semua sama-sama terhormat tidak perlu saling mencibir," kata dia.

Dalam acara halalbihalal itu, Ganjar turut membubarkan TPN Ganjar-Mahfud. Dia mengucapkan terima kasih kepada TPN yang senantiasa berjuang pada Pilpres 2024.

"Salam saya buat teman-teman dan dengan mengucap syukur alhamdulillah, kita tutup seluruh kegiatan TPN dan beberapa orang masih akan tetap berlanjut," ucapnya.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times.

Baca Juga: Tim Kampanye Nasional Ganjar-Mahfud Resmi Dibubarkan

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari
  • Mohamad Aria

Berita Terkini Lainnya