Intip Gaya Menteri PUPR Basuki Jadi Fotografer Bareng Jurnalis di G20

Basuki Hadimuljono jadi fotografer dadakan sehari

Bali, IDN Times - Hari kedua Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, Rabu (16/11/2022), diawali agenda kunjungan ke kawasan Taman Hutan Raya (Tahura), Bali. Presiden Joko "Jokowi" Widodo mengajak para kepala negara berkunjung ke hutan mangrove.

Dalam siaran yang ditayangkan langsung kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi terlihat beberapa kali menunjukkan sejumlah bibit mangrove kepada rombongan kepala negara yang disertai official media.

Di tengah rombongan itu, ada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono yang tampak berbeda dari hari-hari biasanya. Basuki terlihat ikut 'nyempil' di kerumunan official media G20.

Dengan gaya kasual, Basuki nampak seperti fotografer. Berbekal sebuah kamera dengan tali tergantung di lehernya, Basuki terlihat sibuk mengambil gambar.

Ketika official media diminta minggir oleh Paspampres, Basuki juga tampak ikut menepi bersama kelompok jurnalis. Dia nampak mengenakan baju putih dan topi lengkap dengan logo Kementerian PUPR selama menjadi 'fotografer sehari'.

Baca Juga: Agenda G20 Molor, Jokowi Ajak Official Media Keliling Tahura Bali

https://www.youtube.com/embed/ria5_kpHsOI

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya