Jokowi Ingatkan Lagi Parpol Hati-hati Pilih Capres, Kini ke Perindo

"Hati-hati, milih capresnya harus bener Pak Hary.."

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo kembali mengingat partai politik pendukungnya, untuk hati-hati dalam menentukan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada pemilihan presiden 2024.

Kali ini, Jokowi mengingatkan Partai Perindo untuk hati-hati. Hal itu disampaikan Jokowi dalam sambutannya di HUT ke-8 Partai Perindo di iNews Tower, Jakarta.

"Hati-hati, milih capresnya harus bener Pak Hary (Ketum Perindo), karena capres akan membantu threshold, milih capres-cawapresnya hati-hati, tapi jangan terlambat juga deklarasi," ujar Jokowi, Senin (7/112022).

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyampaikan kalau Ketua Umum Perindo Hary Tanoe kerap bisik-bisik menyodorkan nama capres.

"Ini bagaimana terserah Perindo, nanti saya ikut-ikut dipikir salah, saya bisa keliru," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyampaikan hasil survei Litbang Kompas yang menyebutkan elektabilitas Perindo naik pesat.

"Partai Perindo itu dapatnya gede banget, 4,5 persen, hati-hati, sudah mengalahkan 3 partai yang ada di parlemen, saya gak perlu sebutkan. Saya gak heran, yang ditarik Pak Hary itu orang-orang hebat," imbuhnya.

Baca Juga: Survei: Warga Puas Kinerja Jokowi Pilih Ganjar, Tak Puas Pilih Anies

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya