Keluarga Brigadir J Masih Belum Mau Bertemu Ferdy Sambo

Samuel Hutabarat sebut keluarganya fokus pada kasus ini

Jakarta, IDN Times - Ayah Brigadir Nofiransyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat mengaku hingga kini belum ada keinginan untuk bertemu keluarga Irjen Pol Ferdy Sambo. Menurutnya, pihak keluarga masih fokus dalam kasus yang ada.

"Kalau rencana (bertemu) belum," ujar Samuel di Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2022).

Samuel mengatakan, anaknya selama ini tak pernah menceritakan kondisi tempat kerjanya. Menurutnya, Brigadir J selalu menceritakan hal baik tentang Sambo.

"Selama ini, anak kami, Yosua ini, yang kami rasakan mulai dari kecil sudah jujur. Jadi, selama almarhum anak kami bekerja sama Pak Ferdy Sambo, bahkan sejak dari Jambi, dia tidak pernah menceritakan apa yang dia alami dalam pekerjaan. Dia hanya cerita yang baik-baik saja," kata dia.

Samuel juga tidak mengetahui bagaimana hubungan Birgadir J dengan keluarga Ferdy Sambo. Sebab, putranya tidak pernah bercerita. Dia menegaskan, keluarganya juga tak saling mengenal dengan keluarga Sambo.

"Cuma anak kami cerita hubungan dengan Pak Ferdy Sambo dan istrinya baik-baik saja. Di situlah anak kami tidak mau membebani pikiran orang tua. Sepahit apa pun dia bekerja," ucap dia.

Dalam kesempatan itu, Samuel mengaku kecewa karena dia harus kehilangan Birgadir J untuk selamanya.

"Pasti ada (kecewa), tapi yang saya rasakan sangat kehilangan anak yang saya sayangi," imbuhnya.

Baca Juga: Ayah Sebut Brigadir J Selalu Ceritakan Hal Baik Keluarga Ferdy Sambo

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya