Konsolidasi di Banten, Hasto Dorong Kader PDIP Menangkan Ganjar

Hasto ingin kader PDI Perjuangan tebar energi positif

Jakarta, IDN Times - Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menghadiri konsolidasi dan rapat kerja DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten. Dalam sambutannya, Hasto mendorong kader memenangkan bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, di Pilpres 2024.

"Jadi imajinasi jangan yang negatif-negatif, imajinasi yang positif, maka mau menang pemilu saudara-saudara sekalian harus punya imajinasi. Setiap hari anda harus mengatakan kita bisa lebih hebat," ujar Hasto, Minggu (10/9/2023).

Baca Juga: Hasto PDIP: AHY Jadi Cawapres Ganjar, Tergantung Megawati

1. Hasto minta seluruh kader miliki daya juang yang baik

Konsolidasi di Banten, Hasto Dorong Kader PDIP Menangkan GanjarSekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Syaiful Hidayat (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Dalam kesempatan itu, Hasto mendorong seluruh kader memiliki daya juang yang baik untuk menang di Pemilu 2024. Oleh karena itu, dia meminta seluruh kader untuk terus turun ke masyarakat.

"Maka itu akan jadi energi positif untuk bekerja setiap hari. Berapa banyak yang harus saya datangi, setiap hari berapa banyak yang saya kunjungi, berapa banyak yang saya galang? Itu namanya struggle daya juang. Ini yang harus dimiliki," kata dia.

Baca Juga: Hasto PDIP: AHY Jadi Cawapres Ganjar, Tergantung Megawati

2. Rakerda di Banten harap bisa munculkan strategi pemenangan

Konsolidasi di Banten, Hasto Dorong Kader PDIP Menangkan GanjarSekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Hasto berharap, Rakerja di DPD PDIP Banten bisa memunculkan strategi pemenangan Pemilu 2024. Sehingga, PDIP bisa menang di Pilpres dan Pileg 2024.

"Intinya ini merupakan suatu momentum bagi kita melakukan konsolidasi agar kita bisa mengatur seluruh strategi dan implementasi strategi dengan gerak berirama langkah yang sama untuk memenangkan Pemilu 2024, baik Pileg maupun memenangkan Pak Ganjar Pranowo," kata dia.

3. Hasto sampaikan pesan Megawati

Konsolidasi di Banten, Hasto Dorong Kader PDIP Menangkan GanjarSekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Lebih lanjut, Hasto juga menyampaikan pesan Megawati kepada kader PDIP di Banten. Megawati berpesan agar kader PDI Perjuangan senantiasa disiplin dalam setiap perilakunya.

"Jadi, kalau kader partai merokok masih membuang rokok sembarangan, itu bukan PDI Perjuangan. Karena ketua umum kita tertib, tetap disiplin termasuk dalam mengelola sampah," imbuhnya.

Baca Juga: Hasto PDIP: AHY Jadi Cawapres Ganjar, Tergantung Megawati

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya