Menteri Jokowi Ikut Antre Masuk Acara Open House di Istana Negara

Sambil mengantre para menteri terlihat saling bercengkrama

Jakarta, IDN Times - Sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju kompak membawa keluarga, pada acara open house di Istana Negara, Jakarta.

Pantauan IDN Times, Rabu (10/4/2024), sejumlah menteri yang sudah hadir yakni Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Kemudian, Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa, dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.

Mereka juga nampak antre di depan pintu masuk Istana Negara. Sambil mengantre terlihat saling bercengkrama satu sama lain.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin akan menyambut tamu di acara open house.

Istana menyebut, tak ada undangan dalam acara open house. Sehingga, semua lapisan masyarakat bisa hadir. Acara open house dimulai pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Jokowi Gelar Open House, Warga Antre Masuk Istana

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya