Google and Skype Tawarkan Layanan Telepon Gratis ke Paris

Layanan ini berlaku sampai beberapa hari ke depan.

Peristiwa maut di Paris membuat semua orang didunia tercengang. Perusahaan teknologi turut berpartisipasi dalam membantu memulihkan pasca tragedi ini. Selain Facebook, perusahaan Skype dan Google ikut berpartisipasi memudahkan akses komunikasi masyarakat dengan kerabat atau keluarga yang tinggal di Paris. 

Google and Skype Tawarkan Layanan Telepon Gratis ke ParisSumber Gambar: androidspin.com

Dilansir Kompas.com, Google menginisiasi layanan telepon gratis dari seluruh dunia ke Paris. Melalui Google Hangouts, para pengguna di berbagai belahan dunia yang memiliki koneksi internet dan mempunyai fasilitas Hangouts bisa menanyakan kabar sanak keluarga yang ada di paris. Para pengguna cukup menekan nomor telepon yang dituju. Perangkat ini tersedia di Android ataupun iOS.  

Google and Skype Tawarkan Layanan Telepon Gratis ke ParisSumber Gambar: roundpeg.biz

Pengguna cukup membutuhkan paket data atau koneksi wifi. Hal ini sangat menghemat biaya telepon internasional. Selain Google dengan aplikasi Hangouts, Skype juga menawarkan hal serupa. Layanan panggilan tersebut menggratiskan panggilan domestik dan internsional ke Paris via perangkat mobile maupun PC. Layanan ini masih berlaku hingga beberapa hari ke depan selama insiden masih dalam tahap evakuasi. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya