Gunakan Mobil Mewah, GrabSpeed Hadir di Indonesia

Sayangnya, tidak berlaku di seluruh Indonesia.

Perusahaan GrabTaxi Holdings menggelar kampanye barunya yaitu GrabSpeed yang diadakan di Jakarta. Tujuan diadakan kampanye ini, GrabTaxi  ingin menyediakan pengalaman menaiki mobil mewah dan bergaya kepada masyarakat dengan cara pemesananan melalui aplikasi GrabTaxi.

Gunakan Mobil Mewah, GrabSpeed Hadir di IndonesiaSumber Gambar: media.zenfs.com

GrabSpeed ini tidak berlaku di seluruh wilayah Jakarta. Mereka akan mengambil dan mengantar penumpang dari pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Selatan, lalu rutenya adalah melewati Jalan Jenderal Sudirman, Jembatan Semanggi dan kembali ke Senayan City. Masyarakat yang ingin merasakan pengalaman mewah ini cukup mengunduh aplikasi GrabTaxi, lalu pilih ikon GrabSpeed dan memasukan area penjemputan di Senayan City, selanjutnya memasukan kode promo "GrabSpeed" dan tinggal menunggu konfirmasi saja. Hingga saat ini terdapat 60 perusahaan rental mobil yang bergabung dengan GrabCar. 

Gunakan Mobil Mewah, GrabSpeed Hadir di IndonesiaSumber Gambar: pbs.twimg.com

GrabTaxi adalah sebuah bisnis transportasi berbasis aplikasi mobile. Perusahaan ini didirikan oleh Anthony Tan yang berasal dari Malaysia. Jumlah armadanya hingga saat ini mencapai 5000. Cara pembayaran yang digunakan oleh GrabTaxi dengan menggunakan uang tunai atau menggunakan voucher yang dapat dibeli di Elevania. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya