Indonesia Unggul Sekali Lagi dalam MMA Smarties Award 2015

Keren banget!

Prestasi mancanegara kembali lagi diraih oleh Indonesia dalam ajang The Mobile Marketing Association (MMA) Smarties Award. Setelah bulan September kemarin berhasil mendapatkan bronze award dalam kategori Innovation. Sebanyak 19 nominasi dari 9 kategori yang berasal dari Indonesia kembali masuk dalam MMA Smarties Award. Kategorinya seperti brand awareness, product/services launch, promotion, relationship building/CRM, cross media/cross mobile integration, mobile app, innovation, location based dan best brand experience in mobile rich media. Penghargaan ini akan diberikan pada Night Gala yang dilaksanakan di Ritz Carlton Mega Kuningan, 15 Oktober 2015.  

Indonesia Unggul Sekali Lagi dalam MMA Smarties Award 2015 Sumber Gambar: groupm.com

Produk-produk yang meraih penghargaan ini datangnya dari bebagai produk. Kebanyakan produk ini adalah produk yang diperlukan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari hari seperti Lifebuoy (sabun), Bango (kecap), Ponds (sabun muka), Pepsodent (pasta gigi). Selain itu juga ada produk ice cream walls yang ikut di nominasi MMA Smarties Award.  

Indonesia Unggul Sekali Lagi dalam MMA Smarties Award 2015 Sumber Gambar: vimeocdn.comIndonesia Unggul Sekali Lagi dalam MMA Smarties Award 2015 Sumber Gambar: techinasia.com

  

  

Penghargaan-penghargaan ini diraih melalui kerja keras anak muda Indonesia yang berada dalam naungan Mindshare Indonesia. Mindshare sendiri adalah salah satu media agensi terbesar di dunia. Cabangnya telah tersebar di 86 negara seperti pada wilayah Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Middle East, Afrika dan Asia Pasifik. Indonesia merupakan salah satu cabang yang terdapat pada wilayah Asia Pasifik. Mindshare merupakan salah satu bagian dar Group M yang dikenal sebagai the world’s leading communications service group.

Topik:

Berita Terkini Lainnya